Siapkan Banyak Dealer, DFSK Jamin Mutu Glory 580 Hingga 7 Tahun

Minggu, 22 Juli 2018 - 02:23 WIB
Siapkan Banyak Dealer, DFSK Jamin Mutu Glory 580 Hingga 7 Tahun
Siapkan Banyak Dealer, DFSK Jamin Mutu Glory 580 Hingga 7 Tahun
A A A
JAKARTA - PT Sokonindo Automobile merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sakon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT. Kaisar Motorindo industri asal Indonesia.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile yang menjadi agem pemegang merek (APM) mobil penumpang DFSK yang baru saja meluncurkan 7 seater City SUV, DFSK Glory 580.

Pihaknya menyebut bahwa masih belum menargetkan berapa unit yang terjual setiap bulannya. Mereka masih ingin fokus untuk menjaga layanan after sales dan service terdahulu.

"Kami baru saja melaunching, kalau mau ditargetkan sebenarnya kami belum membuat sebuah target, kami masih menjada after sales dan servicenya dulu," uajr Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Jakarta, Kamis (19/7/2018).
"Emmm tapi kalau diperkirakan sekitar 5000 mobil setiap bulan." lanjutnya.

Pembuktian keseriusan produk Glory 580 dengan mutu kendaraan terjamin hingga 7 tahun atau 150ribu km.
Jaminan 7 tahun atau 150ribu km ini meliputi komponen utama bodi, mesin, transmisi, chasis, elektrikal dan aksesoris bodi.
Konsumen dapat melakukan klaim garansi di diler-diler terdekat DFSK.

Selai itu, konsumen akan mendapat penggantian part dan jasa secara gratis. Mereka mengklaim bahwa tawaran garansi 7tahun ini adalah nilai tertinggi jaminan yang diberikan untuk kendaraan yang dijual di pasar Indonesia.

DFSk akan memperkuat jaringan diler resminya sebanyak 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Outlet tersebut memiliki fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang.

"Kota-kota besar di Indonesia akan menjadi target kami membuka jaringan pada masa awal. Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur akan menjadi fokus kami dan menjawab kebutuhan masyarakat. Kami menjamin konsumen mendapat kepuasan maksimal dalam membeli atau melakukan perawatan kendaraannya", ujar Franz.

Hingga saat ini, DFSK telah memiliki jaringan outlet di seluruh Indonesia sperti, Jabodetabek, MEdan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Kupang.
Alexander Barus, Co-CEO PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa untuk saat ini mereka akan focus membangun pasar di Indonesia terlebih dahulu.
Lalu selanjutnya di tahun 2019, pihaknya berencaan untuk ekspor ke negara Asean seperti Thailand dan Vietman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)