Grab Luncurkan Layanan Sewa GrabCar

Rabu, 10 Oktober 2018 - 18:53 WIB
Grab Luncurkan Layanan Sewa GrabCar
Grab Luncurkan Layanan Sewa GrabCar
A A A
JAKARTA - Grab sebagai layanan penyedia transportasi berbasis aplikasi melakukan inovasi dengan meluncurkan Sewa GrabCar.

"Layanan ini ditujukan bagi para pengguna yang hanya berkunjung satu hari dan membutuhkan suatu layanan yang bisa dipakai pindah ke beberapa titik di waktu tertentu," kata Mediko Anzwar,Marketing Director Grab Indonesia dalam acara peluncuran Sewa GrabCar di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Bedanya layanan ini dengan sewa mobil konvensional adalah penumpang dapat memesan saat itu juga, dengan waktu sewa mulai dari 4 jam, 6 jam , 8 jam, dan 12 jam.

Soal tarif, masing-masing waktu sewa sudah tertera secara transparan pada aplikasi. Tarif yang tertera sudah termasuk dengan bensin, dan tips bagi mitra driver. Diluar itu seperti parkir dan biaya tol ditanggung oleh pengguna.

"Kami menyediakan layanan sewa kendaraan dengan harga yang transparan, biaya yang tertera sudah termasuk semua (besin dan tips)," ujar Mediko.

Cara penggunaannya cukup mudah, hanya tinggal memperbarui aplikasi Grab, lalu buka layanan GrabCar, geser ke kanan pada fitur Sewa (Rent), tentukan dimana lokasi titik penjemputan, pilih berapa lama akan menggunakan Sewa GrabCar, pesan.

Untuk wilayah jangkauan, saat ini Sewa GrabCar baru tersedia di Jabodetabek dan Surabaya saja.

Kedepannya mereka mengatakan akan terus berinovasi dengan menghadirkan opsi Booking, dimana penumpang bisa memesan dengan waktu yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Teknologinya sudah ada, yang menjadi kendala adalah operasionalnya," tutup Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia

Foto: (Kiri-Kanan) Lizzie Parra, Beauty Enthusiast dan Entrepreneur, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Indonesia, Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, dan Nino Fernandez, Aktor dan Entrepreneur dalam peluncuran layanan terbaru GrabCar Plus dan Sewa GrabCar, Jakarta, Rabu (10/10/2018).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)