ACC Ramaikan Fin Expo & Sundown Run 2018

Senin, 29 Oktober 2018 - 10:29 WIB
ACC Ramaikan Fin Expo & Sundown Run 2018
ACC Ramaikan Fin Expo & Sundown Run 2018
A A A
PERUSAHAAN pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) ikut menyemarakkan acara Financial Institution (Fin Expo) & Sundown Run 2018.

Acara ini merupakan puncak Bulan Inklusi Keuangan 2018 yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10). Pada acara Fin Expo & Sundown Run 2018 yang memiliki tagline “Semua Inklusi, Perlindungan Pasti” ini, ACC menawarkan program menarik untuk pembiayaan kendaraan bermotor khusus merek Toyota, Daihatsu, dan Isuzu.

Selain itu, di Booth ACC juga diberikan literasi keuangan dalam bentuk games berhadiah menarik untuk seluruh pengunjung. Pengunjung yang mengajukan aplikasi pembiayaan lewat ACC juga akan mendapatkan hadiah langsung suvenir menarik.

Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok di sela-sela acara pembukaan Fin Expo & Sundown Run 2018 mengatakan, ACC selalu mendukung program Literasi dan Inklusi Keuangan dari OJK. “ACC hadir di acara Fin Expo & Sundown Run 2018 sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan yang digagas OJK.

Pada Oktober ini, ACC juga ikut dalam kegiatan Multifinance Day di Makassar dan beberapa kegiatan literasi keuangan lainnya,” ujar Tan Chian Hok atau akrab disapa Ahok.

Meski demikian, di acara tersebut, ACC tidak memasang target pembiayaan. “Kami datang ke sini hanya untuk mendukung acara yang digelar OJK. Jadi, kami ke sini tidak membawa target apa-apa,” kata Corporate Communication ACC I Made Wahyuni.

Selain hadir di Fin Expo & Sundown Run 2018, ACC juga hadir meramaikan Multifinance Day 2018. Pada acara yang digelar sejak 26-28 Oktober 2018 itu, ACC ikut memberikan program pembiayaan menarik dan kegiatan inklusi keuangan di Booth ACC yang terletak di Hall Atrium Lantai I, Mal Trans Studio Makassar.

Acara Multifinance Day 2018 yang digagas Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia ini mengusung tema Leading The Way Growth Opportunities.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)