Honda CB500X Twins Pamer Tampang Baru di EICMA 2018

Selasa, 06 November 2018 - 18:46 WIB
Honda CB500X Twins Pamer Tampang Baru di EICMA 2018
Honda CB500X Twins Pamer Tampang Baru di EICMA 2018
A A A
MILAN - Honda merilis salah satu varian tangguh untuk offroad yang yakni Honda CB500X Twins. Memiliki desain sporty karena desain lampu berbentuk V dengan penutup bening pada bagian atas speedometer menambah kesan indah.

Seperti dilansir dar Visordown, Salah satu yang baru adalah tipe crossover CB500X ini sengaja dikeluarkan untuk memenuhi hasrat pecinta motor gede yang gemar melakukan touring jarak jauh. Keluarnya tipe ini juga berdasarkan survei yang menyebutkan ada celah pasar di kelas ini.

Keluarnya tipe ini juga memenuhi hasrat penikmat motor suka touring yang juga banyak didapati di Yogyakarta. Di kelas ini, beberapa tehnologi baru disematkan untuk menambah kenyamanan pecinta moge tipe touring ini.

Honda CB500X memiliki body yang memanjakan jiwa petualang. CB500 X dibekali sistem pengereman ABS, di mana sistem ABS ini akan membantu pecinta motor petualang ketika melakukan pengeremen di jalanan yang licin.

Di roda depan, motor ini juga diberi rem cakram dengan dua piston sementara bagian belakang hanya satu piston. Untuk suspensi, Honda menyematkan generasi terbaru mereka, pengendara dapat lebih mudah mengendalikan kendaraannya di jalanan.

Sementara, suspensi belakang menggunakan monosock yang dilengkapi 9 pengaturan. Melalui tekhnologi ini, pengendara bisa menyesuaikan kebutuhan. "Mau keras bisa, empuk apalagi juga bisa. Sangat nyaman untuk touring,"

Honda CB500X memiliki desain sporty karena desain lampu berbentuk V dengan penutup bening pada bagian atas speedometer menambah kesan indah. Di bagian speedometer, sama dengan motor Honda lainnya menggunakan tipe digital yang memudahkan penggunanya, namun tetap dibekali mesin PGM-FI yang membuat irit konsumsi bahan bakarnya.

Untuk mesin, Honda membekali motor ini dengan mesin 4 silinder tipe pararel twin dengan pendingin liquid. Sementara kapasitas mesin jauh melebihi tipe CB500R karena tipe ini memiliki kapasitas 471 cc.

Untuk rangka, frame baja dengan Diamon Chasis sehingga nampak elegan degngan knalpot dari bahan anti karat berwarna chrome, sehingga nampak gagah dan elegan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0640 seconds (0.1#10.140)