Bermodal Markas Baru, iProspect Valuklik Siap Pimpin Industri Digital

Jum'at, 09 November 2018 - 23:14 WIB
Bermodal Markas Baru, iProspect Valuklik Siap Pimpin Industri Digital
Bermodal Markas Baru, iProspect Valuklik Siap Pimpin Industri Digital
A A A
JAKARTA - Sejak 4 Desember 2017, Valuklik, sebuah agensi di Jakarta yang bergerak pada industri digital performance di Indonesia, telah diakuisisi oleh Dentsu Aegis Network (DAN). Salah satu grup media global terbesar di dunia dan merger dengan iProspect Indonesia.

Setelah bergabung, Valuklik pun mengganti nama menjadi iProspect Valuklik. Saat acara office opening baru-baru ini, iProspect Valuklik berharap adanya kolaborasi ini bisa mencapai hasil yang diinginkan dalam menunjang pertumbuhan digitalisasi ke depannya.

"Kami membangun perusahaan secara organik dari nol dengan mengutamakan tim dan klien-klien yang kami miliki untuk menjadi perusahaan performance marketing terkemuka di Indonesia," kata Cleosent Randing selaku Chairman iProspect Valuklik dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/11/2018).

Selama kurang lebih lima tahun lamanya, lanjut dia, iProspect Valuklik terus berusaha melakukan hal-hal excellence demi meningkatkan partnership dengan para kliennya. Sejak awal berdiri, klaim Cleosent, Valuklik sangat antusias melanjutkan kerja sama ini ke tahapan berikutnya dan memutuskan bekerja sama dengan salah satu perusahaan kelas dunia iProspect.

"Hal ini juga sangat dibanggakan oleh Valuklik, karena dengan adanya peluang baru seperti ini, tentunya akan membuat inovasi layanan dan kinerja dalam skala yang lebih jauh dalam meningkatkan performa bagi klien-klien Valuklik," sebutnya.

Telah berdiri sejak 2012, Valuklik pun berfokus untuk memberikan solusi pemasaran dengan basis data driven, large scale enterprise SEO, data & analytics, dan commerce. Bergabungnya Valuklik dengan iProspect, tentunya sangat memungkinkan memberikan hasil bisnis transformatif. Hal ini juga sangat penting demi memperkuat posisi Valuklik di Indonesia.

Berbasis di Jakarta dan bermarkas di Menara Sentraya lantai 35, kini iProspect Valuklik memiliki 70 karyawan. Selain itu, perusahaan juga merupakan salah satu Google Marketing Sales Partner dengan keempat produknya. Masing-masing Google Analytics, Google Data Studio, Google Optimize dan Google Tag Manager, serta Google Premier Partner yang memiliki sertifikasi dalam Search, Display, dan Mobile.

Tentu bergabungnya Valuklik dan iProspect akan berdampak pada kinerja perusahaan yang terus meningkat. Pada tahun ini, iProspect Valuklik pun juga memiliki target mengembangkan tim menjadi salah satu digital patner terbesar di industri digital marketing Indonesia.

"Berpindah ke ruangan kantor DAN adalah sebuah hal yang penting bagi kami untuk bisa mengintegrasikan secara efektif kepada semua brand Dentsu Aegis Network,” timpalnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9808 seconds (0.1#10.140)