Range Rover Evoque Facelift Mulai Bocor Lewat Teaser

Jum'at, 23 November 2018 - 09:03 WIB
Range Rover Evoque Facelift Mulai Bocor Lewat Teaser
Range Rover Evoque Facelift Mulai Bocor Lewat Teaser
A A A
BERLIN - Range Rover Evoque facelift akhirnya tiba dipertontonkan dalam video teaser yang sengaja disebar oleh pihak perusahaan. Crossover premium ini sukses tampil memukau dengan ubahan minor.

Diprediksi penyegaran kostum akan terjadi di wajah depan. Revisi desain dimulai dari bumper baru, lampu depan LED, dua desain gril baru (tergantung varian), lampu kabut LED dan spoiler baru.

Dilansir dari Indianaautis, dibalik kap depan terbenam mesin Ingenium TD4 baru yang terbuat dari aluminium. Pabrikan menawarkan dengan pilihan rentang tenaga 150dk dan 180dk.

Khusus untuk varian bensin, Evoque 2016 dapat dikonfigurasi dengan turbo Si4 yang memberikan total torehan 240dk. Tenaga tersebut mampu mendorong 0-100 kpj dalam waktu 7,6 detik, sebelum meraih kecepatan tertinggi 217 kpj.

Kabin interior juga telah melalui beberapa revisi, Land Rover memasang sistem infotainment yang diperbaharui dengan layar sentuh 8-inci. Bagi penikmat off road, pabrikan membekali degan piranti All-Terrain Progress Control (ATPC).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0818 seconds (0.1#10.140)