Tak Ada Tarif Minimum Isi Saldo Go-Pay Lewat Driver

Selasa, 27 November 2018 - 21:02 WIB
Tak Ada Tarif Minimum Isi Saldo Go-Pay Lewat Driver
Tak Ada Tarif Minimum Isi Saldo Go-Pay Lewat Driver
A A A
JAKARTA - Pihak Go-Pay menegaskan bahwa mereka tidak pernah mematok nominal tertentu untuk para pelanggan saat melakukan pengisian Go-Pay mereka.

"Sebenernya kalau ada minimal enggak," kata Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing Go-Pay saat ditemui dalam acara Go-Pay PayDay di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Keresahan ini banyak terjadi di antara para konsumen pengguna transportasi online, Gojek. Mereka banyak mengeluh soal banyaknya driver yang sering menawarkan dan bahkan terkesan memaksa untuk menambah saldo Go-Pay mereka.

Ia pun tak menampik bahwa memang ada oknum-oknum yang nakal dan tak nurut dengan aturan yang diberikan perusahaan.

"Jadi mungkin dia menyesuaikan dengan jumlah uang yang ada di kantong dia dengan apa yang dia butuhkan, mungkin lebih tepatnya begitu ya," jelasnya.

Padahal, menurut Galuh, banyak keuntungan yang bisa mitra pengemudi dapatkan jika pelanggan mengisi saldo Go-Pay. "Driver top-up itu untuk menguntungkan pengguna yakan dan juga menguntungkan driver, sehingga mereka punya uang tunai langsung, tanpa perlu ke ATM, selain itu juga bisa " jelasnya.

Selanjutnya, kata Galuh, pihaknya selalu menghimbau driver dengan melakukan pendidikan bagaimana cara menawarkan top-up gopay yang sopan kepada para pelanggan melalui acara rutin seperti kopdar.

Penghujung November ini, Go-Pay melaksanakan program pay day untuk mengajak konsumen untuk merasakan keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai. Sekaligus mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)