Justin Bieber Minta Maaf Karena Perintah Bakar Mobil

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:03 WIB
Justin Bieber Minta Maaf Karena Perintah Bakar Mobil
Justin Bieber Minta Maaf Karena Perintah Bakar Mobil
A A A
JANGAN asal komentar di dunia maya. Hal ini ternyata tidak hanya berlaku buat siapa saja tapi juga pesohor dunia seperti penyanyi Justin Bieber. Baru-baru ini Justin Bieber meminta maaf kepada penari, aktris dan YouTuber Amerika, Joelle Joanie atau yang akrab disapa Jojo Siwa.

Bieber meminta maaf karena sempat berkomentar negatif pada mobil modifikasi Jojo Siwa yang ada di akun Instagram Jojo Siwa. Saat itu Bieber berkomentar pedas, “bakar saja” usai melihat mobil tersebut. Mobil yang diunggah Jojo Siwa memang tergolong mencolok.

Mobil BMW Z4 itu hadir dengan warna-warna pelangi. Bagian kap mesinnya bahkan ada gambar Jojo Siwa lengkap dengan tulisan namanya. Padahal mobil itu dimodifikasi oleh rumah modifikasi yang cukup ternama, West Coast Custom.

Seakan tidak cukup, Bieber sampai dua kali mengunggah komentar bakar itu. Saat komentar itu muncul Jojo Siwa memang tidak memberikan tanggapan. Ibu Jojo Siwa, Jessalynn Siwa justru yang membalas komentar itu.

“Kamu bakar sendiri saja barang-barang kamu,” tulisnya lengkap dengan emoji meringis.

Sadar bahwa apa yang dia komentari kurang mengenakkan, Bieber langsung minta maaf. Dia beralasan yang tidak dia sukai bukan sosok Jojo Siwa. Dia hanya tidak cocok dengan warna-warna meriah yang ada di mobil itu. “Semoga kamu tidak salah paham dan menganggap saya benci kamu,” tulis Bieber.

Jojo Siwa membalas dan mengaku tidak masalah dengan komentar Bieber. Dia hanya mengatakan permintaan maaf akan diterima jika Bieber mau hadir di pesta ulang tahunnya ke-16. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7657 seconds (0.1#10.140)