Meghan Markle Dilarang Tutup Mobil Sendiri

Kamis, 07 Februari 2019 - 07:52 WIB
Meghan Markle Dilarang Tutup Mobil Sendiri
Meghan Markle Dilarang Tutup Mobil Sendiri
A A A
LONDON - Putri Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry dari Inggris, akhirnya menuruti perintah Kerajaan Inggris agar tidak menutup mobil sendiri setiap kali turun dari mobil.

Dilansir di The Sun, polisi pelindung kerajaan telah meminta Markle berhenti menutup pintu mobilnya sendiri. Hal ini karena pintu mobil yang tertutup dapat berbahaya bagi keselamatan Meghan.

Kendaraan yang digunakan oleh Duke dan Duchess of Sussex pada acara resmi memiliki fitur mengunci otomatis. Petugas keamanan khawatir Meghan tidak bisa masuk kembali ke dalam mobil apabila terjadi serangan terhadapnya.

“Tidak ada yang lebih penting bagi para polisi itu selain melindungi keluarga kerajaan. Meghan dan Harry senang bertemu dengan masyarakat sesering mungkin dan melakukan kontak mata dengan mereka,” kata sebuah sumber dikutip dari The Sun.

Para polisi yang bertugas melindungi keluarga kerajaan mengungkapkan, Meghan dan Harry sempat menjadi target penyerangan oleh kelompok sayap kanan.

Terdapat pula kabar kelompok neo-Nazi menyebut Harry sebagai “pengkhianat ras” karena menikahi Meghan. “Walaupun menutup pintu mobil sepertinya hal sepele, itu bisa jadi membuat perubahan ketika serangan terjadi,” kata sumber tersebut. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8727 seconds (0.1#10.140)