GT Radial Raih Penghargan Bergengsi Brand Champions 2019

Minggu, 10 Februari 2019 - 18:06 WIB
GT Radial Raih Penghargan...
GT Radial Raih Penghargan Bergengsi Brand Champions 2019
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2019, PT. Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban mobil penumpangnya yaitu GT Radial kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan 500 Brand Champions 2019.

Penghargaan ini diprakasai oleh Infobrand yang bekerjasama dengan lembaga riset TRAS N CO untuk merek-merek unggulan yang memasarkan produknya di Indonesia.

Terpilihnya GT Radial sebagai Brand Champions 2019 membuktikan bahwa merek ban asli Indonesia ini telah berhasil membangun brand image yang baik di masyarakat. Setiap aktivitas pemasaran yang dilakukan selalu dikolaborasikan dengan kegiatan penjualan yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi produk.

Penjualan ban GT Radial saat ini juga telah dikembangkan melalui toko ritel yang tersebar di seluruh Indonesia dengan nama Tirezone dan Tirexpress.

“Kerjasama antar divisi dengan memperhatikan standar kualitas produksi, distribusi serta bauran program aktivitas marketing menjadi faktor penting bagi GT Radial sehingga mampu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan” tutur Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk kepada media, Minggu (10/2/2019).

Ban GT Radial tidak hanya berkembang pesat di pasar lokal, namun telah dikenal juga hingga ke pasar global. Keberhasilan GT Radial dalam membuat produk yang berkualitas juga dibuktikan dengan menjadi ban Original Equipment Manufacturing (OEM) untuk pabrikan ATPM.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0746 seconds (0.1#10.140)