Wuling Klaim SPK Almaz Capai 2 Ribu Unit

Jum'at, 12 April 2019 - 13:03 WIB
Wuling Klaim SPK Almaz Capai 2 Ribu Unit
Wuling Klaim SPK Almaz Capai 2 Ribu Unit
A A A
JAKARTA - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengungkap telah mengantongi lebih dari 2.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk Wuling Almaz.

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan bahwa Wuling Almaz cukup mendapat respon yang positif dari para konsumen Indonesia. Saat ini untuk unit Almaz sedang secara bertahap dikirimkan kepada para pembeli.

"Respon konsumen indonesia terhadap Almaz cukup positif, kita juga cukup surprise liatnya dan sekarang kita lagi proses pengiriman bertahap ke konsumen. Udah mulai liat kan berseliweran di jalan," ujar Dian saat ditemui di Jakarta.

Hingga Maret 2019, Wuling telah mengirimkan lebih dari 800 unit Almaz kepada konsumen. Pengiriman kendaraan terus dilakukan, di mana pada Februari telah dikirimkan sekitar 500 unit dan Maret sebanyak sekitar 390 unit.

Sedangkan untuk durasi inden, paparnya, sangat tergantung pada urutan pemesanan pilihan warna karena Almaz hanya tersedia satu varian saja.

"Tergantung antriannya, warna yang dipilih, kalau pada saat pre booking, udah pesen udah dikirim, tapi kalo baru pesen sekarang kita liat antrian nomor berapa dan warnanya apa," kata Dian.

Dia menyebut, warna Almaz aurora silver menjadi salah satu yang paling banyak dipilih. Sampai saat ini menurutnya, Wuling masih akan fokus untuk memasarkan Almaz dengan kapasitas 5 penumpang.

"Dari pertama kali diperkenalkan sudah ditanya 7 penumpang. Mengapa satu varian? Karena kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)