Lakukan Penyegaran, Deltalube Luncurkan Produk Oli Baru

Senin, 22 April 2019 - 19:22 WIB
Lakukan Penyegaran, Deltalube Luncurkan Produk Oli Baru
Lakukan Penyegaran, Deltalube Luncurkan Produk Oli Baru
A A A
JAKARTA - Pelumas Deltalube semakin menunjukkan keseriusannya untuk menggarap konsumen otomotif di Tanah Air. Pada tahun keduanya memasuki pasar pelumas otomotif Indonesia, Deltalube, melalui distributor tunggalnya PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM), meluncurkan sejumlah produk baru untuk pasar pelumas Indonesia. Tidak hanya pelumas mesin, namun terdapat juga minyak rem hingga gemuk (grease).

Sebagaimana diungkapkan Bussiness Development PT TRKM Group, Natalyus Purnomoadi bahwa belakangan ini banyak bermunculan brand-brand baru, namun banyak juga yang berguguran. Enggan bernasib seperti itu, maka Deltalube pun melakukan penyegaran guna membuktikan eksistensinya.

"Kali ini, kami meluncurkan produk pelumas otomotif baru dengan sertifikasi API Service yang lebih tinggi dari produk kami sebelumnya," tandas Natalyus saat perkenalan produk baru di Puncak, Bogor, Senin (22/4).

Pelumas berteknologi tinggi dari Amerika Serikat ini diklaim memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi yang mampu memberikan perlindungan optimal bagi komponen mesin, sehingga memberikan kenyamanan buat berkendara.

"Perkembangan mesin yang semakin pesat, maka kami pun melakukan penyesuaian. Dan produk pelumas yang kami kenalkan kali ini adalah Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API SN dan 10W-40 API SN. Keduanya telah ditingkatkan sertifikasi API Service-nya dari sebelumnya API Service SL," jelas Natalyus.

Pada kesempatan yang sama, Technical Advisor PT TRKM Group, Yese Mangait Tua Simanjuntak menambahkan jika Deltalube menggunakan zat aditif spesial untuk menjaga komponen mesin dari gesekan dan membersihkan meain agar terhindar dari keausan.

Sementara itu beberapa produk yang mengalami penyegaran kemasan, antara lain produk brake fluid, radiator coolant dan grease. "Dengan penyegaran kemasan di produk brake fluid dan radiator coolant, kami yakin kedua produk ini bakal meraih 20 persen dari total omzet penjualan produk otomotif Deltalube," ucap Natalyus dengan penuh optimistis.

Kendati pasar otomotif dinilai masih belum berada dalam kondisi terbaik, namun Natalyus merasa bahagia, karena Deltalube mampu mencatatkan kenaikan total omzet sebesar 30 persen dibanding tahun lalu.

Natalyus pun mengutarakan bahwa seluruh produk Deltalube bisa diperoleh di hampir seluruh toko dan bengkel dalam negeri, dari ujung barat hingga timur Indonesia.

Berikut enam produk terbaru Deltalube yang dipasarkan di Indonesia.

1. Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API Service SN
Kemasan: 1 liter dan 4 liter

2. Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 API Service SN
Kemasan: 1 dan 4 liter

3. Deltalube 306 Radiator Coolant
Kemasan: 1 dan 4 liter

4. Deltalube 797 Super Brake Fluid DOT 3
Kemasan: 0,3 liter dan 1 liter

5. Deltalube 797 Super Brake Fluid DOT 4
Kemasan: 0,3 liter dan 1 liter

6. Deltalube 056 General Purpose Grease EP2
Kemasan: 0,5 kg
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9453 seconds (0.1#10.140)