Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan, MMKSI Resmikan Mitsubishi Bodi & Cat di Semarang

Senin, 29 April 2019 - 16:46 WIB
Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan, MMKSI Resmikan Mitsubishi Bodi & Cat di Semarang
Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan, MMKSI Resmikan Mitsubishi Bodi & Cat di Semarang
A A A
JAKARTA - Demi meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya, Mitsubishi meresmikan Mitsubishi Bodi & Cat di Semarang, Jawa Tengah. Diler resmi ini menyediakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi.

Proyek ini hasil kerja sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia dengan diler resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia.

“Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura saat peresmian Mitsubishi Bodi & Cat di Semarang, Senin (29/4/2019).

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi – Semarang merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Jawa Tengah, dan ke-12 di Indonesia. "Jumlah itu masih kurang. Kita ingin mempercepat pembukaan body and paint shop untuk para pelanggan setia Mitsubishi," lanjutnya.

Idealnya, lanjut Nakamura, jumlah diler bodi dan cat mencapai 60% dari seluruh diler yang ada. Demi mewujudkan itu, Mitsubishi akan terus membuka diler yang dilengkapi dengan bodi dan cat. “Targetnya hingga Maret 2020 sudah berdiri Mitsubishi Bodi & Cat di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi, Semarang sendiri memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Diler ini didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di antaranya mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, dan stall pemeriksaan akhir. Sebanyak 15 stall mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas 150-200 unit kendaraan per bulan.

“Menjaga kualitas adalah yang paling utama. Kami memberikan garansi 1 tahun. Yang pasti bahan untuk perbaikan bodi dan cat semuanya orisinal,” kata Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi, Christoforus Ronny Ng.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5893 seconds (0.1#10.140)