SIS Beri Sinyal Kuat Jualan Suzuki Jimny di GIIAS 2019

Jum'at, 28 Juni 2019 - 15:54 WIB
SIS Beri Sinyal Kuat Jualan Suzuki Jimny di GIIAS 2019
SIS Beri Sinyal Kuat Jualan Suzuki Jimny di GIIAS 2019
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi sinyal akan membuka inden di GIIAS 2019 Suzuki Jimny kepada konsumennya.

Menanggapi kabar tersebut, Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel mengatakan tentunya Suzuki akan menyiapkan kejutan di GIIAS 2019.

" Tentunya Suzuki akan menghadirkan sesuatu yang membuat semua orang senang, seperti kehadiran Ignis 2017 lalu, artinya bisa saja kita umumkan buka indent dan harga Suzuki Jimny jika akan dipasarkan di Indonesia, ' tutur Harold Donnel belum lama ini di Makassar.

Penetapan kuota yang kabarnya akan diberlakukan di Indonesia, memang bukan hal baru, karena sejak diluncurkan Suzuki membatasi jumlah penjualan di tiap negara. Bahkan di wilayah Eropa, Suzuki setempat menghentikan pemesanan bagi konsumen karena kuota terbatas.

Hingga saat ini, Jimny tetap diproduksi di Jepang, permintaan yang cukup besar tak seimbang dengan jumlah produksinya, sehingga Suzuki cukup kewalahan memenuhi permintaan Jimny di seluruh negara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3377 seconds (0.1#10.140)