Suzuki Pamer Swiff dan Super Carry Concept di TAS 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 - 18:08 WIB
loading...
Suzuki Pamer Swiff dan Super Carry Concept di TAS 2024
Suzuki Pamer Swiff dan Super Carry Concept. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
Saat dunia semakin heboh dengan kemunculan Lancia Delta dan R5 Turbo Jimny by Damd yang akan debut di Tokyo Auto Salon 2024, Suzuki hari ini mengumumkan jajaran model yang akan dipamerkan di acara tersebut.



Seperti dilansir dari Carscoops, Suzuki akan memamerkan supermini baru Suzuki Swift yang telah disetel ulang selain model Spacia Gear generasi berikutnya dan pikap Super Carry.

Dimulai dari supermini, Swift Cool Yellow Rev Concept bukanlah preview dari Swift Sport generasi berikutnya, melainkan versi custom dari model standar dengan livery khusus.

Warna Cool Yellow Metallic dipadukan dengan grafis “Swift” pada profil, aksen abu-abu tua, rumah lampu depan, dan satu set velg berwarna hitam.

Namun, tidak disebutkan adanya peningkatan powertrain karena konsep ini dirancang semata-mata untuk mengumumkan kedatangan generasi baru dari hatchback kecil tersebut.

Berikutnya adalah Suzuki Super Carry Mountain Trail Concept, yang mungkin merupakan versi truk kei paling tangguh.

Dengan finishing warna kuning, semakin ditonjolkan melalui aksen hitam di sekeliling bodi serta pintu dan besi pelindung bagian depan menggunakan tabung besi.

Sentuhan khusus lainnya antara lain LED bar, roof rack, ban segala medan, serta pemasangan skid plate baja di bagian bawah bemper depan.

Sayangnya, konsep tersebut diperkirakan tidak akan ditawarkan di pasaran karena tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa kendaraan niaga ringan ini bisa digunakan untuk aktivitas menyenangkan selain untuk bekerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)