Mitsubishi Motors Akan Luncurkan Layanan Khusus Ban

Jum'at, 26 Juli 2019 - 20:01 WIB
Mitsubishi Motors Akan Luncurkan Layanan Khusus Ban
Mitsubishi Motors Akan Luncurkan Layanan Khusus Ban
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap meluncurkan program layanan one stop service khusus ban dengan menggandeng perusahaan komponen OEM (original equipment manufacture) ban, Bridgestone.

Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI, Ronald Reagan mengatakan pihaknya melihat tren saat ini di mana pemilik mobil, sekali ke bengkel biasanya mereka ingin menuntaskan semua masalah yang ada di mobilnya, termasuk mengganti ban.

"Paling tidak, mereka tidak usah lagi datang ke bengkel ban untuk melakukan penggantian tersendiri yang justru memakan waktu lagi. Tinggal bawa ke bengkel resmi, dan akan dikerjakan sesuai dengan permintaan," kata pada acara jumpa pers di Tangerang,

Nantinya, dalam layanan one stop service khusus ban itu, pabrikan berlambang tiga berlian ini menawarkan untuk tipe All New Pajero Sport, Pajero Sport lama dan Xpander. Adapun untuk Pajero Sport akan menggunakan tipe Dueler, sedangkan Xpander memakai tipe Ecopia.

Ronald menuturkan, pemilihan tipe ini lebih disesuaikan dengan tipe bawaan yang mereka dapat sewaktu membeli mobil atau paket pembelian mobil yang ada saat ini. "Jadi, tipe ban pilihan ini sebenarnya untuk memberikan originalitas kepada para pengguna mobil, khususnya Pajero Sport dan Xpander, sehingga kesesuaian dengan mobilnya tidak diragukan lagi," tukasnya.

Meski demikian, Mitsubishi belum mau mengungkapkan terkait kapan akan dimulainya program layanan one stop service, khusus ban ini yang terdapat di diler-diler mereka. Pihak Mitsubishi hanya menginformasikan bahwa layanan ini akan memberikan keuntungan bagi konsumen karena menghemat waktu yang lebih banyak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9128 seconds (0.1#10.140)