Teknologi Baru Menjadi Magnet di GIIAS 2019

Minggu, 28 Juli 2019 - 20:34 WIB
Teknologi Baru Menjadi Magnet di GIIAS 2019
Teknologi Baru Menjadi Magnet di GIIAS 2019
A A A
TANGERANG - Tahun ini GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia untuk menghadirkan serta memamerkan new products, product development dan new technologies.

Selain itu booth-booth peserta baik untuk mobil penumpang maupun mobil komersial hadir dengan konsep yang berbeda yang menarik bagi pengunjung yang hadir dengan keluarga. Booth karoseri seperti Laksana, Tentrem dan Adiputro memamerkan bus-bus mewah dan bus tingkat dan mendapat perhatian luar biasa dari pengunjung pameran. Booth mobil komersial seperti Tata Motors dan UD Trucks juga menghadirkan aktivitas menarik bagi pengunjungnya.

Sejak tahun 2018, GIIAS memiliki area khusus yang langsung menampilkan berbagai teknologi otomotif mutakhir. Di Beyond Mobility Area peserta pameran menampilkan teknologi otomotif terkini mereka, yang bisa lihat dan dibuktikan langsung kelebihannya.

Beyond Mobility Area kali ini menghadirkan teknologi plug-in hybrid, electric vehicle, dan juga berbagai fitur teknologi update dari merek-merek kendaraan penumpang ternama, seperti, Toyota yang menampilkan Toyota Prius PHEV, Daihatsu dengan Tanto Smart Assis, Wuling Almaz dengan teknologi WIND (Wuling Indonesia Command) serta Mitsubishi yang menampilkan Outlander PHEV.

Area Beyond Mobility cukup menarik banyak pengunjung karena di area ini pengunjung dipastikan mendapat experience langsung dengan teknologi otomotif terkini.

Booth Wuling terlihat ramai didatangi pengunjung dengan hadirnya Wuling Technology Experience Area. Di Wuling Technology Experience, kita bisa merasakan teknologi canggih yang dimiliki Wuling saat ini di Tiongkok. Misalnya: Artificial Intelligence Voice Intelligence (voice command utk menyalakan mobil dan navigasi); Real Time Traffic Navigation (navigasi secara real time terkoneksi internet); Smart Speed Limit (menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan); Urban Smart Car (Jaga jarak aman di perkotaan); Auto Emergency Brake (pengereman darurat otomatis); Adaptive Cruise Control (cruise control yang bisa beradaptasi dengan kendaraan di depan); nAutomatic Lane Keeping Assist (menjaga mobil tetap pada lane nya).

Pameran otomotif berskala internasional ini didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2661 seconds (0.1#10.140)