Vivo Indonesia Buka Store Berkonsep Baru Central Park Mall

Minggu, 01 September 2019 - 16:01 WIB
Vivo Indonesia Buka Store Berkonsep Baru Central Park Mall
Vivo Indonesia Buka Store Berkonsep Baru Central Park Mall
A A A
JAKARTA - Ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumennya, vivo secara resmi membuka vivo Store terbarunya di Central Park Mall, Jakarta Barat. Toko ini menghadirkan rangkaian produk vivo dari berbagai seri, baik V-Series, S-Series, hingga Y-Series.

Vivo Store pertama di premium mal ini siap mendukung konsumen untuk mengeksplorasi inovasi teknologi serta fitur terbaru yang dihadirkan pabrikan China tersebut. Kehadiran new concept store menjadi salah satu strategi vivo untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen dari berbagai segmen.

“Salah satu fokus vivo adalah memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk berstandar global, layanan purnajual terjamin, serta tentunya store sebagai touchpoint yang nyaman serta mengakomodasi kebutuhan konsumen," ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia di Jakarta, akhir pekan ini.

Didukung rangkaian promotor berpengalaman, vivo Store di Central Park Mall terdiri atas beberapa experience zone area. Di ini konsumen diajak langsung mencoba berbagai produk vivo dari demo unit yang tersedia. Selain itu, vivo Store ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung smartphone yang dapat langsung dibeli.

Ke depan, vivo berencana membuka lebih banyak vivo Store di premium mal lainnya, serta menambah kuantitas 3.0 store di rangkaian lokasi strategis di berbagai daerah. “Kami tentu berharap kehadiran vivo Store di premium mal pertama ini yang siap disusul dengan rangkaian store lainnya dapat menghadirkan consumers journey yang semakin memuaskan bagi para konsumen vivo di Tanah Air," pungkas Edy.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)