e-Print Tawarkan Usaha dengan Modal Minim ke Pelanggan

Jum'at, 13 September 2019 - 10:29 WIB
e-Print Tawarkan Usaha dengan Modal Minim ke Pelanggan
e-Print Tawarkan Usaha dengan Modal Minim ke Pelanggan
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, direksi dan manajemen e-Print menggandeng toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk menyiapkan layanan khusus dan berbagai hadiah kejutan bagi pelanggan setianya.

Tema yang diusung e-Print untuk Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah “Pelanggan Puas, Pelanggan Loyal!“. Mereka pun mendengar suara dan menampung masukan dari para pelanggannya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas produk e-Print.

Pada momen ini, General Manager dari e-Print, Sutiono Soemarno, melayani dan menawarkan secara langsung produk e-Print yang tersedia di toko Bazic PIK. Perusahaan juga menggelar cuci cetak foto gratis, pembelian produk e-Print gratis kaos, dan gratis MUG e-Print yang di cetak menggunakan bahan baku e-Print bagi pelanggan toko Bazic Stationary PIK.

Manajemen juga memperkenalkan kepada pelanggan e-Print, bahwa produk e-Print bisa menjadi peluang usaha UKM. “Peluang masih sangat besar, terutama dalam bidang kewirausahaan, e-Print mempunyai program e-print goes to school dan e-print goes to campus. Di mana kegiatan ini mengajarkan dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa/I SMK/SMA/sederajat dan mahasiswa/i bagaimana cara menghasilkan uang sendiri dengan modal minim, tanpa meminta kepada orang tua,” kata General Manager e-Print Bpk. Sutiono Soemarno dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/9/2019).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8670 seconds (0.1#10.140)