Mobil Aktris Ghost Rider Dilelang Mulai Rp69 Juta

Kamis, 26 September 2019 - 11:46 WIB
Mobil Aktris Ghost Rider...
Mobil Aktris Ghost Rider Dilelang Mulai Rp69 Juta
A A A
MOBIL milik aktris pemeran film Ghost Rider, Eva Mendes, dilelang dengan harga yang cukup menggiurkan baru-baru ini.

Dilaporkan Autoevolution, mobil Honda Prelude yang digunakan Eva Mendes di film The Place Beyond The Pines itu dilelang di situs eBay dengan harga lelang awal USD5.000 atau sekitar Rp69 juta. Harga awal lelang ini terbilang wajar mengingat mobil Honda Prelude itu merupakan produksi tahun 1982.

Mobil itu diketahui baru menempuh ja rak sekitar 111.014 kilometer. Jarak tempuh ini tergolong lumayan mengingat usia mobil sudah mencapai 37 tahun. Namun, mobil itu tidak dipegang lagi oleh Eva Mendes. Pasalnya, begitu selesai syuting, mobil itu langsung dijual kepada seorang penggemar.

Hingga kini mobil itu sudah berganti-ganti pemilik dan sekarang dimiliki seorang bernama Leon Ferri. Dia mengatakan kondisi mobil dalam keadaan prima. Dia juga sudah mengganti mesin mobil itu dengan mesin terbaru agar tetap bisa digunakan.

Meski demikian, ada beberapa bagian yang memang masih perlu perbaikan, seperti sunroof yang perlu diperbaiki agar bisa berfungsi normal. Begitu juga dengan AC mobil yang sudah tidak berfungsi lagi. Memang mobil ini tidak begitu menarik untuk dimiliki. Namun, mobil ini justru menjadi tanda kebangkitan karier Eva Mendes. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0866 seconds (0.1#10.140)