Eksplorasi Bisnis Internasional, IIMS 2020 Hadir dengan Wajah Baru

Kamis, 26 September 2019 - 23:02 WIB
Eksplorasi Bisnis Internasional, IIMS 2020 Hadir dengan Wajah Baru
Eksplorasi Bisnis Internasional, IIMS 2020 Hadir dengan Wajah Baru
A A A
JAKARTA - 7 bulan menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, acara berkelas internasional yang telah menjadi platform utama di Indonesia untuk industri otomotif, semakin agresif melahirkan potensi bisnis khususnya di kancah internasional.IIMS 2020 hadir dengan program dan acara yang lebih beragam. Salah satu acara yang akan diselenggarakan adalah rangkaian business seminar sebelum dan saat event berlangsung dengan mengangkat tema yang beragam mulai dari bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah internasional, digital marketing dalam membantu peningkatan penjualan otomotif, fintech di dunia otomotif, dan lainnya.
Elemen teranyar ini diselenggarakan pertama kali pada hari ini, Rabu, 25 September 2019 kolaborasi dengan Share Project seminar diselenggarakan di Kolabora Coworking Space, Hayam Wuruk Tower dengan mengangkat tema “Bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah Internasional.” Dengan narasumber dari FTA Center Kementrian Perdagangan, Bea dan Cukai, dan Andalin Marketplace Freight Forwarder.Pada kesempatan ini, narasumber memberikan pengetahuan dan memperluas pandangan tentang manfaat dalam eksplorasi bisnis ke kancah internasional. “Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan kiat-kiat kepada pelaku bisnis tentang cara memasarkan brand mereka di kancah internasional dari masing-masing expertise. IIMS sebagai event terbesar otomotif di Indonesia berharap dapat memberikan pengaruh terhadap perkembangan ekspor Indonesia.” ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020.
Tak hanya untuk pengembang bisnis internasional, ajang kali ini juga bertujuan untuk menjaring para pelaku bisnis otomotif untuk mengikuti pameran otomotif berskala internasional, Thailand International Motor Expo 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 November – 10 Desember 2019 di IMPACT Exhibiton Center, Pak Kret, Thailand. Pelaku
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9412 seconds (0.1#10.140)