Mobil SAFARI FIFGROUP Sambangi Solo

Sabtu, 16 November 2019 - 23:33 WIB
Mobil SAFARI FIFGROUP Sambangi Solo
Mobil SAFARI FIFGROUP Sambangi Solo
A A A
SOLO - Perusahaan pembiayaan FIFGROUP menggelar program SAFARI atau Satu FIFGROUP Bagi Negeri di kota Solo yang merupakan titik pemberhentian di wilayah Jawa. SAFARI yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP, menyambangi masyarakat Solo pada tanggal 14 hingga 16 November 2019 di The Park Solo.

Di mobil itu, pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program spesial yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Solo.

Di sana, FIFGROUP memberikan layanan dan produk terbaik melalui empat brand services yang mereka miliki. Yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan cashback Rp 2 juta dan potongan sampai dengan dua kali angsuran. Lalu kesempatan mendapatkan emas setiap hari di setiap transaksinya.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo Cukup Bayar Rp 11 ribu dapat langsung membawa barang impian. DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan promo menarik, yaitu potongan satu kali angsuran dan kesempatan meraih hadiah langsung, tanpa potongan dan bebas biaya admin.

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umrah dengan memberikan promo Cukup Bayar Rp 500 ribu langsung dapat porsi haji. Dengan bayar Rp 5 juta langsung dapat berangkat umrah.

SAFARI Solo yang berlangsung di akhir pekan ini memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga, di antaranya perlombaan Korean Dance Cover Compeition, Lomba Mewarnai untuk anak KB dan TK, adapun kegiatan FIFGROUP Got Talent yang seru dan menarik.

Pengunjung juga dapat mengikuti senam aerobic dan zumba. Anak-anak juga dapat mengikuti Kids Fashion Show dan dapatkan kesempatan meraih beragam hadiah menarik.
Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menyatakan, SAFARI hadir menyambangi warga Solo untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang cepat, mudah, dan terpercaya.

”Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Solo dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo spesial yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bermanfaat. Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Solo,” tambah Branch Head FIFGROUP Solo Andi Sutopo.
(zil)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)