Puma Kenalkan Active Gaming Footwear, Alas Kaki Untuk Para Gamer

Jum'at, 20 Desember 2019 - 10:02 WIB
Puma Kenalkan Active Gaming Footwear, Alas Kaki Untuk Para Gamer
Puma Kenalkan Active Gaming Footwear, Alas Kaki Untuk Para Gamer
A A A
JAKARTA - Anda mungkin pernah melihat smartphone untuk bermain game, pakaian untuk pemain game, laptop untuk bermain game dan sebagainya. Sayangnya, ini tidak berhenti di situ saja.

Perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga lainnya, Puma telah bergabung dengan ikut mempromosikan esports sembari memperkenalkan produk baru mereka bulan lalu yang ditujukan untuk para gamer, yaitu active gaming footwear.

Melansir dari laman Ubergizmo, Kamis (19/12/2019) pada dasarnya ini menyerupai kaus kaki, tetapi kaus kaki untuk bermain game atau anda bahkan dapat mengkategorikannya sebagai alas kaki dalam ruangan. Dalam video resminya, Puma menjelaskan betapa nyamannya alas kaki tersebut dengan cengkraman dan fleksibilitas terbaik di kelasnya.

Produk ini akan dikenakan biaya sekitar 80 Euro atau sekitar 1, 245,000 Rupiah. Tentu saja, ini bukan penawaran produk biasa, karena ini merupakan bagian dari landmark inovasi Puma.

Kami tidak yakin bagaimana ini akan membantu para gamer. Tapi, itu mungkin terbatas pada game dansa dalam ruangan, permainan Virtual Reality (VR) atau Augmented Reality (AR) yang melibatkan gerakan fisik. Tentu, secara teknis, alas kaki ini akan berguna bagi para gamer.

Untuk saat ini, active gaming footwear sudah tersedia di Inggris dan Australia, namun pembeli dapat bertanya di toko-toko ritel untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan alas kaki ini di negara anda. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6603 seconds (0.1#10.140)