Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Special Edition

Senin, 17 Februari 2020 - 17:57 WIB
Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Special Edition
Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Special Edition
A A A
JAKARTA - Hippo sebagai pelopor atau pioneer di industri aksesoris gadget sejak tahun 2010 menghadirkan Powerbank Special Edition dengan kapasitas 10.000 mAh yang mempunyai banyak fitur pintar ditambah juga dengan special design bersama Rahasia Gadis. Bersama komunitas Rahasia Gadis, Hippo juga menyebarkan campaign tagar menyambungharapan.

Hippo X Rahasia Gadis mengajak semua orang untuk menjadi kekuatan dan harapan bagi orang di sekitarnya. Untuk mendukung campaign ini, Hippo X Rahasia Gadis meluncurkan Powerbank limited edition, dengan 5 design unik yang bisa kamu dapatkan dari edisi khusus Hippo X Rahasia Gadis.

Dengan spesifikasi Input DC 5V/2. 1A dan output SDC 5V/2.1A yang dilengkapi dengan SDC (Smart Detect Charging), Hippo bisa mendeteksi kebutuhan baterai dari pengguna. "Buat kamu yang suka lupa mencabut daya Handphone ataupun Powerbank sampai berjam-jam Hippo x Rahasia Gadis Powerbank limited edition sudah dilengkapi dengan fitur Over Charge Protection yang secara otomatis berhenti mengisi daya jika baterai handphone atau baterai Powerbank sudah terisi penuh," ujar Valencia Nathania pemilik akun rahasiagadis.
Gandeng Rahasia Gadis, Hippo Hadirkan Powerbank Special Edition

Saat ini Powerbank merupakan alat pengisi daya terbaik dibandingkan charger bawaan si handphone karena lebih praktis dibandingkan harus mencari charger station. Hippo X Rahasia Gadis Powerbank limited edition juga merupakan Powerbank Travel Friendly. Kelima desain Powerbank HIPPO x Rahasia Gadis memiliki desain yang elegan dan masing-masing desain memiliki ‘kekuatan’ tersendiri.

Sementara terkait dengan kampanye tagar menyambungharapan, Valencia mengatakan Rahasia Gadis juga membagikan motivasi serta nilai-nilai positif agar setiap perempuan di Indonesia punya pandangan hidup yang lebih baik. Menurutnya depresi dan putus asa bisa menyerang siapa saja. Orang yang sedang depresi dan putus asa sangat sulit untuk mencari harapan. "Bagi mereka itu seperti berjalan di lorong gelap tanpa ujung, dan kamu bisa menjadi setitik cahaya untuk mereka," ujarnya.

Disinilah #menyambungharapan dimulai. Dengan ini Hippo X Rahasia Gadis ingin menyampaikan bahwa harapan itu ada. Bersama, mereka ingin menuntun melewati lorong dan berjalan ke arah yang baik. "Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menyambungharapan, mulai dengan menguatkan mentalmu sendiri sehingga bisa memberikan reaksi yang tepat untuk orang lain yang sedang depresi dan tidak malah membuat mereka semakin “down”," sambunnya.

Terang Valencia, kata-kata yang diucapkan punya kekuatan untuk mempengaruhi perilaku orang dan terkadang bisa mempengaruhi hidup seseorang. Nantinya sebagian hasil dari penjualan Hippo X Rahasia Gadis akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia. Juga dalam bentuk memperingati Hari Kanker Sedunia, Hippo X Rahasia Gadis ingin mengajak kalian untuk ikut menyambung harapan untuk teman-teman kita yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Dukung gerakan tagar menyambungharapan di menyambungharapan. "Percaya bahwa hal sekecil apapun akan menjadi besar jika kita melakukannya bersama-sama dengan tujuan baik," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)