Amazzone World Sediakan Sekolah Digital Marketing

Selasa, 03 Maret 2020 - 01:34 WIB
Amazzone World Sediakan Sekolah Digital Marketing
Amazzone World Sediakan Sekolah Digital Marketing
A A A
BEKASI - Amazzone World, sebuah destinasi wisata hiburan keluarga di kawasan JABABEKA telah resmi dibuka per 1 Maret lalu. Menariknya, di objek kerja sama antara Industrial Tourism World -unit bisnis Jababeka Hospitality- dengan PT Bekasi Bangkit Berkarya tersebut membuka Sekolah Digital Marketing.

"Sekolah Digital Marketing merupakan sebuah wadah bagi pengusaha muda individu maupun perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya agar dapat bersaing pada platform media digital," kata Sandy Rudiana, Managing Director Industrial Tourism World Jababeka.

Amazzone World merupakan singkatan dari Amazing Zone World. Berdiri di atas lahan 9.000 m2 yang mengusung tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi, objek wisata baru ini diharapkan menjadi destinasi wisata Bekasi yang dapat mendunia.

Demi menunjang kenyamanan wisatawan, papar Sandy, Amazzone World dilengkapi wahana wisata Outbound seperti flying fox, high rope, low rope, camping ground, paint ball, PUBG Archery, gokart, ATV, Put Put Golf, Children Playground, Jengga serta fasilitas kuliner Café Container, panggung pertunjukan, Edutainment Garden, lahan parkir, toilet, musala, area foto (slefie), dan ATM Center.

Amazzone World ini di desain unik dan menarik yang tidak hanya menambah pengalaman baru, tapi juga diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen seru dan pengalaman mereka di media sosial. Terlebih zaman milenial saat ini menuntut sesuatu yang berbeda dan unik, serta memberikan pengalaman mengesankan yang dapat diabadikan dan dibagi di media sosial.

“Hadirnya kawasan rekreasi baru di Jababeka ini sebagai upaya untuk memberikan pengalaman baru yang dirasakan oleh masyarakat Bekasi khususnya, dan Jawa Barat umumnya. Kami terus melakukan inovasi menyajikan differensiasi produk yang memiliki karakter dengan kawasan tematik yang menarik dan menjadi sebuah kawasan dengan tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi pertama di Indonesia," papar Sandy.

Amazzone World ini merupakan upaya manajemen Jababeka untuk dapat menjadikan Kawasan Industri Jababeka Cikarang menjadi suatu kota yang lengkap dengan fasilitas rekreasi dan hiburan untuk masyarakatnya. Serta dapat menjadi destinasi wisata dan dapat membangkitkan sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Demi menunjang kebutuhan wisata pengunjung, di Kawasan AMAZZONE WORLD akan dibangun beberapa fasilitas. Antara lain, Café Container, sebuah tempat makan yang memberikan suasana didalam peti kemas yang instagenic.

Ada lebih dari 60 container yang disediakan di tempat ini siap memanjakan hasrat kuliner pengunjung dengan variasi makanan dan minuman yang beragam. Container cafe didesain menyesuaikan jenis makanan minuman dan brand-nya dibuat menarik dan instagramable.

Paint ball dan PUBG Archery juga mewarnai layanan di Amazzone World. Archery sendiri dikenal sebagai salah satu olahraga yang mengaitkan antara pikiran, rasa dan raga. "Memanah menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari banyak orang atau menjadi tren disemua kalangan, dari anak-anak hingga tua. Sementara PUBG Archery adalah permainan battle archery yang sangat digemari remaja di dunia maya, di Amazzone World permainan ini menjadi nyata dan dapat dilaksanakan bersama teman-teman dan keluarga," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7914 seconds (0.1#10.140)