Corona Rusak Pasar Ponsel, Isu Kesehatan Jadi Perhatian Khusus Xiaomi

Sabtu, 28 Maret 2020 - 12:31 WIB
Corona Rusak Pasar Ponsel, Isu Kesehatan Jadi Perhatian Khusus Xiaomi
Corona Rusak Pasar Ponsel, Isu Kesehatan Jadi Perhatian Khusus Xiaomi
A A A
JAKARTA - Pemimpin teknologi global, Xiaomi, menempuh segala langkah untuk memastikan seluruh karyawan dan pihak yang terlibat dalam rantai produksi untuk mendapatkan prioritas pertama dalam upaya pencegahan pandemi COVID-19. Setiap tahap produksi, diawali dari pabrik hingga layanan after-sales memiliki prosedur ketat untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan konsumen.

Seri infografis terbaru yang dirilis Xiaomi Indonesia menerangkan langkah-langkah tersebut dengan menggambarkan protokol yang ditempuh sejak produksi di pabrik, pergerakan ke gudang, praktik kebersihan di toko, dan memastikan upaya terbaik untuk menghalau penyebaran COVID-19 di pusat layanan after-sales.
“Mari sama-sama mengingat bahwa kita semua adalah bagian dari masyarakat yang luas; Mari saling menjaga diri.” tutur Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse

Di Xiaomi, kesehatan dan keselamatan karyawan berikut keluarganya menjadi hal yang paling utama, itulah kenapa kantor pusat Xiaomi Indonesia juga menerapkan kebijakan kerja dari rumah. Bagi mereka yang harus bekerja di luar, Xiaomi selalu mengingatkan agar mereka tetap berhati-hati, waspada, dan menerapkan jaga jarak (social distancing).

Grafik ini juga bisa ditemukan pada akun media sosial Xiaomi Indonesia: @xiaomi.indonesia.

Xiaomi Indonesia sepenuhnya menyadari bahwa kontribusi yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran pandemi COVID-19 adalah dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk jaga jarak, menjaga kebersihan tangan, makan bernutrisi, dan tidur yang cukup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)