Pajero Sport bensin siap meluncur di Indonesia

Senin, 03 Maret 2014 - 17:57 WIB
Pajero Sport bensin siap meluncur di Indonesia
Pajero Sport bensin siap meluncur di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Sejak pertama kali diluncurkan pada 2009 di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport mengaspal dengan mesin diesel. Varian terakhir yang diluncurkan akhir semester 2013 telah mengalami beberapa perubahan. Sang legenda Paris Dakar ini mendapat tempat pecinta otomotif Indonesia khususnya pecinta SUV.

Tidak lama lagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) akan meluncurkan varian bensin untuk melengkapi varian diesel yang selama ini dijual di Indonesia. Rencananya varian bensin yang lebih dulu ada di Thailand ini akan resmi diluncurkan 7 Maret 2014 di Jakarta.

Selama ini, KTB mempelajari pasar SUV khususnya mesin berbahan bakar bensin dari produknya agar bisa masuk ke Indonesia. Hal tersebut akan menambah sengit pertarungan di pasar SUV dimana ada beberapa merek lain, diantaranya Toyota Fortuner yang menyediakan dua varian mesin berbahan bakar bensin dan diesel lebih awal.

“Berbicara harga varian baru ini sangat kompetitif dengan kompetitor. Biar konsumen yang menentukan, mengenai fitur tunggu tanggal 7 Maret mendatang,” ungkap narasumber dari pihak KTB kepada Sindonews, Senin (3/3/2014).

Sebagai bocoran, Mitsubishi Pajero Sport bensin dibenamkan mesin MIVEC V6 SOHC yang mampu menghasilkan tenaga 219 hp pada 6250 rpm. Tetapi Mitsubishi Pajero Sport bensin hanya menawarkan sistem 4×2. Selain itu, varian baru ini konon dilengkapi dengan ABS+EBD, serta dua airbag depan, collapsible steering, dan engine immobilizer.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1027 seconds (0.1#10.140)