Helm murah diserbu pengunjung POM Medan

Jum'at, 07 Maret 2014 - 11:19 WIB
Helm murah diserbu pengunjung POM Medan
Helm murah diserbu pengunjung POM Medan
A A A
Sindonews.com - Kemeriahan Pameran Otomotif Medan (POM) yang di gelar 5 hari (5-9 Maret 2014) bukan hanya menghadirkan mobil baru sebagai jagoan. Strategi kesuksesan para APM, juga memberikan promo yang selalu menjadi andalan di pameran sebelumnya. Hal ini juga dilakukan para peserta non APM, salah satunya produsen helm MDS dengan memberi promo helm murah.

MDS helm bestandar internasional tipe full face Victory dijual dengan potongan harga fantastis mencapai lebih dari 50%, “Dengan 149 ribu rupiah pengunjung bisa membawa pulang 1 unit helm MDS, dengan syarat tentunya sabar mengantri,” ujar Abiyoso, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Kamis (6/3/2014).

Ia menjelaskan bahwa pada setiap penyelenggaraan program Promo Helm Murah, puluhan pengunjung yang tertarik membentuk sebuah antrian panjang mengular. Tidak hanya untuk memanjakan para pengunjungnya, program Promo Helm Murah diselengarakan sebagai bukti POM 2014 mendukung program safety riding bagi para pengendara roda dua di kota Medan.

Bukan hanya itu, para pengunjung juga memberikan sambutan baik pada program Lelang Barang Otomotif. Mereka berkesempatan melakukan penawaran produk otomotif yang mereka incar mulai dari harga 1 rupiah. Hasil lelang akan disalurkan untuk meringankan beban para korban letusan Gunung Sinabung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)