Berburu Aksesoris Motor di IMOS 2023, Ada Tas Helm dan Tankbag Canggih dari SHAD

Kamis, 26 Oktober 2023 - 22:06 WIB
loading...
Berburu Aksesoris Motor di IMOS 2023, Ada Tas Helm dan Tankbag Canggih dari SHAD
SHAD berpartisipasi dan memberikan penawaran menarik di ajang IMOS+ 2023. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ajang IMOS+ 2023 tidak hanya jadi tempat pameran berburu motor baru. Di pameran itu juga bisa menemukan banyak aksesoris motor yang menarik yang sangat berguna buat aktivitas harian para pengendara motor.

Ambil contoh dua produk unik dan canggih dari SHAD . Di booth SHAD pengunjung bisa melihat dua produk baru buatan perusahaan aksesoris dari Barcelona, Katalan, itu yakni tas helm TR50 dan tankbag canggih dengan teknologi Click System.

Tas helm TR50 diketahui dibuat karena makin banyaknya pengendara motor yang memiliki helm-helm premium dengan harga yang mahal. Mereka butuh rasa aman agar helm-helm tersebut tidak hilang ketika motor tidak digunakan.

Tas helm TR50 diklaim memiliki kapasitas bagian dalam yang luas yaitu 40 liter sehingga mampu menyimpan dua helm sekaligus. Pemilik tas helmTR50 juga tak perlu khawatir jika helm mahal kesayangan mereka rusak karena ditaruh di dalam tas tersebut.



Berburu Aksesoris Motor di IMOS 2023, Ada Tas Helm dan Tankbag Canggih dari SHAD


Pasalnya tas itu terbuat dari bahan yang sangat kuat, seperti poliester 900D, dengan finishing kain hypalon yang tahan terhadap gesekan, api, benturan, atau goresan, serta paparan sinar UV hingga 1.000 jam.

Aksesoris menarik lainnya adalah tankbag E091CL Click System yang juga dibuat oleh SHAD. Tankbag biasanya digunakan untuk menaruh berbagai perlengkapan kecil yang kerap dibutuhkan oleh pengendara sepeda motor.

Hanya saja karena diperlukan untuk berbagai kegiatan praktis perlengkapan itu ditaruh di tankbag yang ada di atas bagian tangki motor.

Nah spesialnya tankbag E091CL Click System memiliki teknologi push button terintegrasi. Jadi pemiliknya bisa memasang dan melepas tank bag dengan cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)