Varian baru Mitsubishi Pajero Sport V6 bensin meluncur

Jum'at, 07 Maret 2014 - 17:21 WIB
Varian baru Mitsubishi Pajero Sport V6 bensin meluncur
Varian baru Mitsubishi Pajero Sport V6 bensin meluncur
A A A
Sindonews.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), selaku autorized distributor Mitsubishi di Indonesia, Jumat (7/3/2014), secara resmi meluncurkan varian baru Pajero Sport V6 bermesin bensin.

Peluncuran yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta tersebut unjuk kebolehan dari varian baru keluarga Pajero Sport yang kini terdiri sebanyak 6 varian.

"Pajero sport sejak diluncurkan pada 2009 menggunakan diesel. Kini kita launching yang bensin untuk memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen. Mudah-mudahan dapat memberikan pilihan terbaik dalam posisi pasar kita," ujar Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, Jumat (7/3/2014).

Mengusung tagline "The All Round Family SUV," kendaraan sport pabrikan Jepang tersebut menggendong mesin bensin V6 MIVEC, 3.0 liter SOHC MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electonic Control), meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran mesin rendah, sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi.

Selain itu, MIVEC membantu pendinginan mesin saat putaran rendah berkat penggunaan blok alumunium. Sehingga, mampu menggelontorkan tenaga sebesar 220 PS pada 6.250 rpm dan torsi maksimal 28,7 Kgm pada 4.000 rpm.

Mengenai target pasar, pihak Mitsubishi membidik para calon konsumen yang lebih tinggi. "Pasar Pajero bensin, kita tetapkan pada konsumen di kota-kota besar yang membutuhkan lifesytle lebih tinggi, atau daerah yang suplai diesel-nya kurang memadai," tandas Duljatomo.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6635 seconds (0.1#10.140)