Honda Mobilio mobil favorit pilihan orang Medan

Rabu, 12 Maret 2014 - 14:16 WIB
Honda Mobilio mobil favorit pilihan orang Medan
Honda Mobilio mobil favorit pilihan orang Medan
A A A
Sindonews.com - Gelaran POM tahun ini, mengajak masyarakat Medan untuk berpartisipasi menentukan siapa yang berhasil merebut gelar Favorite Stand Competition by Visitor Choice dan Favorite Car Competition dengan menggunakan sistem polling pengunjung.

Pada POM kali ini Favorite Stand POM 2014 dimenangkan oleh booth Toyota Sedangkan Favorite Car POM 2014 dimenangkan oleh Honda Mobilio. Para pemenang berbagai kompetisi lainnya yang digelar di POM 2014 juga telah diumumkan pada akhir pekan kemarin, Mahkota Miss Motor Show Medan 2014 berhasil dimenangkan oleh Maharani perwakilan dari Chevrolet.

Sedang gelar Miss Motor Show Runner-Up 1, Miss Motor Show Photogenic, dan Miss Motor Show Favorite masing-masing dimenangkan oleh Beby yang merupakan perwakilan dari Renault, Tara perwakilan merek Hino, serta Vivi perwakilan dari Daihatsu.

Kompetisi lain yang di POM 2014 yang juga menyedot banyak peserta, Dance Competition, yang memperebutkan total hadiah senilai 1 juta rupiah, tahun ini dimenangkan oleh Dbc dancer. Rangkumnya POM 2014 dengan pencapaian positif memberikan semangat bagi Dyandra Promosindo untuk kembali mengunjungi Medan di tahun 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2120 seconds (0.1#10.140)