Mercedes luncurkan New CLA-Class empat pintu

Kamis, 13 Maret 2014 - 14:09 WIB
Mercedes luncurkan New CLA-Class empat pintu
Mercedes luncurkan New CLA-Class empat pintu
A A A
Sindonews.com - Memperluas koleksi sedan di kelas mid-luxury, Mercedes-benz Indonesia meluncurkan mobil anyar New CLA-Class. Lewat mobil ini, Mercedes mendobrak aturan coupe dua pintu.

CLA lahir dengan konsep empat pintu tanpa rangka di bagian pilar B. Coupe kebanggaan Mercy ini hadir dengan dua model baru, yaitu CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport yang akan segera tersedia di seluruh dealer resmi Indonesia.

"Kami sangat senang menghadirkan CLA yang telah lama dinanti pasar Indonesia. Sebagai produk baru di kategori empat pintu mid-luxury sedan, kami yakin CLA akan memperkuat posisi kemimpinan Mercedes di Indonesia," ujar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner saat peluncuran di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Tampilan mobil tersebut lebih sporty. Di mana model coupe empat pintu digadang Mercy untuk menarik kalangan modern muda. Desain tampilan terlihat pada garis bodi yang tegas, dikombinasi detail impresif pada lampu dan grill depan.Varian baru Mercedes-Benz New CLA Urban dan Sport ini dibanderol Rp639 juta, off the road Jabodetabek.

"Pelanggan dapat menentukan mobil sesuai dengan kriteria mereka. Fakta bahwa CLA merupakan ikon sejati versi urban dan sport menawarkan pengalaman berkendara yang mumpuni bagi pelanggan muda," tambah Weidner.

Dipersenjatai mesin 4 silinder berkapasitas 1.595cc, CLA diklaim pabrikan asal Jerman itu sanggup menghasilkan 156 hp dan torsi 250 Nm berkat jantung mekanis berkekuatan 115kW pada 5.300 rpm. Daya sebesar itu ditransfer ke roda depan melalui transmisi otomatis 7G-DCT (dual vlutch transmision). Bobot kosong 1.430 kg, catatan Mercedes New CLA dapat melesat dari 0-100 km/h dalam 8,5 detik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)