'Eksmud' jadi target Mercedes CLA

Kamis, 13 Maret 2014 - 16:31 WIB
Eksmud jadi target Mercedes CLA
'Eksmud' jadi target Mercedes CLA
A A A
Sindonews.com - Varian baru Mercedes-Benz CLA 200 yang diluncurkan hari ini menyasar para eksekutif muda (Eksmud). Tampilan proporsional dari coupe klasik namun memiliki ekspresi berkendara yang menggabungkan karakter sporty sangat kuat. Secara keseluruhan, CLA 200 Sport memiliki penampilan yang sporty dan tangguh, sedangkan CLA 200 Urban terlihat lebih menawan.

Masuk kedalam kabin New CLA mengedepankan kualitas premium dari Mercedes-Benz. Mulai dari bahan berkualitas hingga pengerjaan yang menghasilkan detail sempurna. Semua itu terdapat pada kendaraan coupe berkelas premium.

Sedangkan menilik tampilan eksterior sangat tegas dalam tarikan garis bodi serta lukukan pada buritan. Pantas bila pihak Mercedez Indonesia mengklaim sebagai ikon sejati kaum urban dan sporty. Apalagi harga yang di tawarkan cukup kompetitif mulai Rp639 juta belum termasuk pajak sekitar 10 persen.

Tidak berhenti disitu, kelebihan dari interior dan eksterior kemudian dipadukan dengan segudang fitur keamanan, keselamatan dan enterteinment. Ditambah mesin 1.5595 cc berbahan bakar bensin 4-silinder yang menghasilkan 156hp dan torsi 250 Nm. Cukup sempurna.

"Pelanggan dapat menentukan mobil sesuai dengan kriteria mereka. Fakta bahwa CLA merupakan ikon sejati versi urban dan sport menawarkan pengalaman berkendara yang mumpuni bagi pelanggan muda," ujar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner saat peluncuran di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Kesemuanya sangat pas bagi kondisi perkotaan, fitur teknologi terdepan, serta kenyamanan dan keamanan orisinal Mercedes-Benz, menjadikan seri ini sebagai kendaraan yang sangat ideal bagi mereka yang berjiwa muda dan yang selalu tertarik akan tantangan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7974 seconds (0.1#10.140)