Jaga kepercayaan penggemar MINI wajib kantongi sertifikat

Kamis, 13 Maret 2014 - 17:44 WIB
Jaga kepercayaan penggemar MINI wajib kantongi sertifikat
Jaga kepercayaan penggemar MINI wajib kantongi sertifikat
A A A
Sindonews.com - Mini, produsen mobil kompak asal Inggris, Kamis (13/3/2014) resmikan Mini Next pertama di Indonesia. Berlangsung di showroom resmi Mini Indonesia, Jl Sultan Iskandar Muda 99, Jakarta Selatan. Mini Next dipersembahkan bagi pemilik Mini yang ingin memajang kendaraannya untuk mendapat pemilik baru.

Mini yang dipajang wajib mengantongi setifikat. Kriteria khusus itu dibuat Mini Indonesia agar konsumen tetap mendapat Mini dalam kondisi sempurna. Dengan sertifikat, si "mungil" yang masuk ke ruang pamer di Arteri Pondok Indah memiliki sejarah servis di bengkel resmi dan juga menggunakan suku cadang asli Mini.

“Mini Next adalah salah satu strategi kami untuk mempertahankan nilai jual, serta menjangkau penggemar yang lebih luas,” ujar Ramesh Divyanathan Presiden Direktur BMW Group Indonesia disela-sela peresmian.

Popularitas Mini yang terus menanjak menjadi celah BMW - perusahaan Mini kini bernaung- yang lebih dulu memperkenalkan program ini dalam menyikapi respon pasar yang sangat positif sejak di perkenalkan pada tahun 2011.

"Mini Next tidak hanya menginspirasi kepercayaan para penggemar MINI, tapi juga memberikan pilihan kendaraan berkualitas tinggi yang lebih bervariasi," tambah Ramesh.

Dengan popularitas MINI yang semakin meningkat, menurutnya saat yang tepat untuk memperkenalkan program ritel khusus menawarkan kendaraan MINI pre-loved bersertifikat bagi semua penggemar MINI di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8167 seconds (0.1#10.140)