Adira ajak pelanggan nobar MotoGP Sepang

Rabu, 26 Maret 2014 - 13:52 WIB
Adira ajak pelanggan nobar MotoGP Sepang
Adira ajak pelanggan nobar MotoGP Sepang
A A A
Sindonews.com - Adira Finance, perusahaan pembiayaan terpercaya di Indonesia meluncurkan "Adira X-tra Bonus 2014, 1001 MotoGP Sepang" yang merupakan program apresiasi kepada para konsumen yang sudah mempercayakan kredit kendaraan bermotor dan kredit maxi ke Adira Finance.

Program ini merupakan lanjutan program Adira X-tra Bonus "Goes to Old Trafford" tahun lalu. Di Makassar, launching program digelar di Fat Dragon Pengayoman, Rabu (26/3/2014) dengan menghadirkan beberapa pelanggan setia Adira dan mitra kerjanya.

Director Chief Sales and Distribution Adira Financel, Hafid Hadeli mengatakan, animo masyarakat yang sangat positif semakin memacu Adira Finance untuk memberikan kesempatan yang lebih besar bagi para konsumen.

"Tahun ini, kami mempersembahkan grandprize berupa 1001 paket perjalanan menonton langsung MotoGP di Sepang Malaysia," ujarnya.

Dia menjelaskan, konsumen yang berkesempatan memenangkan hadiah Grandprize adalah konsumen yang mengajukan kredit baru mulai periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2014 untuk pembelian mobil atau motor baru maupun bekas serta kredit maxi. Para pemenang nantinya akan diberangkatkan pada Oktober 2014.

President Directorr-Chief Executive Officer Adira Finance, Willy Suwandi Dharma menjelaskan, pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari kontribusi konsumen. Karena itu, pihaknya ingin memberikan apresiasi ke konsumen setia merasakan keuntungan bertransaksi di Adira.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman baru ke konsumen ke Malayasi menyaksikan MotoGP," kata dia.

Tahun ini Adira Finance memperkenalkan tagline barunya "Sahabat Setia Selamanya", yang merefleksikan brand promise Adira Finance yang baru yaitu sebagai "A Friend To Go To" yang memberikan pengalaman bersahabat dan untuk menguntungkan konsumen.

"Kami menawarkan proses yang mudah dan cepat, asuransi perlindungan diri, ragam alternatif pembayaran cicilan, didukung 698 jaringan usaha yang tersebar diseluruh Indonesia. Kami optimis dapat menciptakan nilai dan memberikan kontribusi optimal ke konsumen," pungkas Willy.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9270 seconds (0.1#10.140)