Teknologi SLK 'hadir' di New Mercedes SL roadster

Selasa, 08 April 2014 - 13:07 WIB
Teknologi SLK hadir di New Mercedes SL roadster
Teknologi SLK 'hadir' di New Mercedes SL roadster
A A A
Sindonews.com - New Mercedes SL roadster memang baru diluncurkan pada 2019, namun kabar terbaru menyebutkan New SL akan berbagi teknologi dengan SLK roadster.

Dilansir dari Autoexpress, Selasa (8/4/2014) New SL akan menggunakan basis MSA, yakni rangka modular untuk sasis mobil sport yang lebih pendek dari versi MFA dan MRA Mercedes Benz. Dikabarkan pula, Mercedes sedang serius mengembangkan platform sasis ini. Jika itu benar, maka mobil sport Mercedes akan dibangun di pabrik yang sama di Bremen, Jerman.

Disinyalir, langkah ini untuk menyederhanakan proses produksi dan memberikan perusahaan fleksibilitas yang lebih besar. Platfrom MSA juga akan menyediakan basis untuk varian Mercedes lebih banyak. Termasuk berbagai pilihan atap convertible, baik kanvas maupun hard-top.

Jika ada permintaan, Mercedes bisa dengan mudah memperluas jangkauan dengan membuat SL empat kursi. Bukan hanya platfrom sasis, menurut Autoexpress, Mercedes juga akan membekali MSA dengan mesin baru dan transmisi otomatis 9 percepatan. Termasuk teknologi plug-in hybrid seperti yang digunakan oleh C-Class terbaru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2477 seconds (0.1#10.140)