Peugeot Exalt berbalut kemewahan dan teknologi

Kamis, 10 April 2014 - 13:35 WIB
Peugeot Exalt berbalut...
Peugeot Exalt berbalut kemewahan dan teknologi
A A A
Sindonews.com - Setelah memperkenalkan mobil konsep Onyx RCz pada 2012 lalu, kali ini Peugeot kembali merilis mobil konsep terbaru yang menggoda. Diberi nama Exalt, rencanannya akan mejeng di Beijing Motor Show akhir bulan ini.

Dilansir dari rilis resmi Peugeot yang ditujukan ke Autoblog, Kamis, (10/4/2014) eksterior Exalt menggunakan warna metal yang belum di poles dan diberi garis warna merah di bagian bagian belakang. Skema tersebut mirip seperti hot hacth Peueot 380 R yang dikenalkan di Frankfrut Motor Show tahun lalu.

Di bagian dalam, interior dibuat mewah menggunakan wol, kulit yang dibuat meyerupai sisik ikan Hiu dan kayu hitam di bagian door trim pintu dan konsol tengah. Interior Exalt juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti i-Cockpit, pencahayaan hitam dan Pure Blue air purifier.

Petunjuk terakhir yang diberi Peugeot hanya membeberkan Exalt akan dipersenjatai mesin hibrid campuran bensin-listrik bertenaga 340 hp. Dalam rilis resmi, pihak Peugeot mengatakan akan menampilkan rincian Exalt beberapa hari lagi. Namun dapat ditebak, tips-nya untuk menunggu debut pertama di Beijing Motor Show.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7834 seconds (0.1#10.140)