Pameran otomotif Semarang ajang liburan akhir pekan

Sabtu, 19 April 2014 - 13:31 WIB
Pameran otomotif Semarang ajang liburan akhir pekan
Pameran otomotif Semarang ajang liburan akhir pekan
A A A
Sindonews.com - Liburan panjang akhir pekan, tidak di sia-siakan warga Semarang hadir ke Pekan Ototomotif Semarang (POSE). Ruahnya kendaraan di area parkir dipadati dengan pengunjung yang memanfaatkan momentum libur panjang untuk menikmati pameran mobil sekaligus berbagai program atraktif yang digelar.

Program yang digelar selama 5 hari pelaksanaan antara lain free car wash, free tune Up, promo Helm Murah dan 70% off car scents & phone car charger. Juga ada test drive yang digelar mulai hari pertama hingga hari terakhir pameran, dengan diikuti oleh para APM seperti Chevrolet, Isuzu, Suzuki dan Daihatsu.

Berbagai acara dan kompetisi tetap akan meramaikan pameran, seperti Photography Contest yang akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu liputan, beauty contest, serta wild & wheel.

Yongli penggemar otomotif dari kota Ungaran mengatakan “POSE adalah acara yang sangat positif, apalagi bagi penggemar otomotif seperti saya. Di sini saya banyak berburu aksesoris mobil dengan penawaran setengah harga. Saya berharap acara otomotif seperti ini juga bisa diselenggarakan rutin setiap tahun,” ujar Yongli.

Bagi para pecinta mobil modifikasi, dapat mengikuti kompetisi automodification yang akan diselenggarakan di area outdoor pameran. Community Meet Up juga meramaikan pameran dengan kehadiran berbagai komunitas. Tidak hanya berkumpul di area pameran, komunitas-komunitas ini juga akan menggelar berbagai games dengan berbagai hadiah menarik.

Agung Paramata, Branch Manager Dyandra Promosindo cabang Yogyakarta menjelaskan bahwa berbagai program unggulan otomotif dan hiburan tersebut merupakan salah satu strategi untuk menarik keingintahuan masyarakat Semarang dan sekitarnya berkunjung ke POSE. “Kami menyadari, untuk menarik minat pengunjung yang tidak terlalu memahami dunia otomotif, kami harus kreatif membuat program yang inovatif dan atraktif bagi mereka,” terang Agung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7981 seconds (0.1#10.140)