Sambut hari Kartini, Honda berikan apresiasi kaum wanita

Senin, 21 April 2014 - 15:46 WIB
Sambut hari Kartini, Honda berikan apresiasi kaum wanita
Sambut hari Kartini, Honda berikan apresiasi kaum wanita
A A A
Sindonews.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menyambut Hari Kartini dengan mengadakan beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi peran serta wanita Indonesia yang bekerja keras dalam mewujudkan mimpi memajukan bangsa.

Bertajuk “Kartini Muda 2014,” AHM mengajak masyarakat merekomendasikan sosok wanita inspiratif berusia 17-25 tahun yang berprestasi di bidang formal maupun informal melalui situs komunitasnya, www.welovehonda.com.

Program yang berlangsung mulai 15 April – 15 Mei 2014 ini memberi kesempatan pemberi rekomendasi maupun sosok wanita inspiratif untuk meraih apresiasi berupa uang senilai total Rp12 juta.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan program ini digelar sebagai bentuk apresiasi sekaligus memotivasi lebih banyak wanita Indonesia dalam mengukir prestasi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya. “Dengan semangat Satu HATI, AHM ingin mengajak wanita Indonesia untuk semakin percaya diri mengembangkan diri dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Kami selalu berusaha menemani mereka dalam perjalanan meraih mimpi tersebut.” ujarnya.

Di pulau Sumatera, CV Indako Trading Company selaku main dealer Honda wilayah Sumatera Utara, bersama para bikers wanita komunitas Scoopy Medan, Club Scoopers, memberikan bingkisan istimewa kepada 21 profesi wanita tepat di tanggal 21 April 2014. Sementara itu, Astra Motor Palembang selaku main dealer wilayah Sumatera Selatan mengadakan “Rolling City” dengan menyiapkan beragam hadiah menarik bagi rider wanita yang berpartisipasi.

Di pulau Kalimantan, Trio Motor selaku main dealer Honda wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, memberikan apresiasi kepada 3 jurnalis wanita berprestasi di Banjarmasin dalam bentuk sertifikat dan uang tunai masing-masing senilai Rp 1 juta. Astra Motor Pontianak selaku main dealer Honda wilayah Kalimantan Barat akan mengadakan “Rolling City Wanita Seribu Matic” yang bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat pada 4 Mei 2014.

Di pulau Jawa, PT Daya Adicipta Mustika selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat mengadakan pelatihan penyetelan sepeda motor Honda dan teknologi PGM-FI untuk anggota perempuan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan kampanye safety riding melalui lady bikers pada tanggal 22 April 2014.

Sementara itu, di pulau Sulawesi, Astra Motor Makasar selaku main dealer Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku, juga memberi apresiasi berupa bingkisan belanja bagi petugas SPBU, tukang parkir, perawat rumah sakit, dan polisi wanita.

Tak ketinggalan di pulau Bali, Astra Motor Denpasar selaku main dealer Honda di Pulau Dewata ini juga menggelar program “Wanita Bali Semakin Satu Hati Menggapai Asa Pasti.” Melalui program ini, Astra Motor memberikan beragam hadiah bagi konsumen yang berulang tahun di tanggal 21 April dengan mendatangi langsung di rumah maupun di kantor.

Di Nusa Tenggara Barat (NTB), Astra Motor Mataram selaku main dealer Honda wilayah NTB mengajak 21 rider wanita berkeliling kota Mataram dalam “Fun Riding Rally” yang diakhiri dengan rangkaian tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Majeluk, Mataram.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0375 seconds (0.1#10.140)