BMW Vision Future Luxury basis seri 7 terbaru

Selasa, 22 April 2014 - 18:06 WIB
BMW Vision Future Luxury basis seri 7 terbaru
BMW Vision Future Luxury basis seri 7 terbaru
A A A
Sindonews.com - BMW akhirnya menepis rasa penasaran publik dengan mempertontonkan BMW Vision Future Luxury di Beijing Motor Show. Spekulasi awal yang mengatakan BMW Vision Future Luxury akan menjadi platfrom dari seri-9 di bantah pabrikan Jerman, dan menyatakan Vision Future Luxury akan menjadi basis bagi seri 7 baru.

Ada dua fitur baru yang disematkan BMW ke mobil konsep ini, salah satunya laserlight yang dipakai Z4 GT3 untuk bersaing di ajang balap 24 jam di sirkuit Nurburgring, Jerman. Fitur lain yakni penyematan OLED di lampu ekor, yang diklaim pabrikan sepuluh kali lebih kuat dari LED biasa.

"BMW Vision Future merupakan konsep mewah untuk menunjukkan di mana kita dapat berdampingan dengan tema-tema ini di masa depan. Memberi kita inspirasi baru dan motivasi," kata bos Desain BMW Karim Habib yang dilansir dari Autoblog, Selasa (22/4/2014).

Tampilan eksterior Vision Future Luxury mengingatkan rancangan Pininfarina Gran Lusso V12 Coupe. Bagian belakang ramping dan front drowsier dengan lubang knalpot menyerupai air intake di bagian depan. Kompartemen belakang diakses melalui pintu bunuh diri (suicide door) yang menawarkan ruang kelas untuk dua orang.

Untuk jantung pacu BMW belum mau berkomentar banyak, dan sangat sedikit informasi berhasil dihimpun. Namun jantung rencananya akan disuplai mesin besar antara 8-12 silinder, yang ditransfer lewat roda belakang melalui transmisi otomatis.

BMW VFLBMW VFLBMWVFL
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9702 seconds (0.1#10.140)