Siap-siap, Skutik Listrik Piaggio One Siap Mendebut 28 Mei

Rabu, 26 Mei 2021 - 08:00 WIB
loading...
Siap-siap, Skutik Listrik Piaggio One Siap Mendebut 28 Mei
Piaggio One akan dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih dan terkini. Foto/Paultan.
A A A
BEIJING - Piaggio akan meluncurkan skutik listrik mereka, Piaggio One, di ajang Beijing Motor Show 2021 yang resmi dimulai pada 28 Mei nanti. Guna memeriahkan peluncuran skutik listrik itu, Piaggio merilis gambar resmi Piaggio One di akun Instagram Piaggo. Dalam
unggahan itu Piaggio One tampil atraktif berbekal perpaduan warna hitam karbon dan kuning.



Sayangnya dalam unggahan itu Piaggio One hanya tampil dalam bentuk gambar final saja. Piaggio masih menutup rapat-rapat informasi tentang kekuatan dan ukuran baterai. Termasuk juga jarak tempuh Piaggio One dengan kondisi baterai terisi penuh.

Hanya saja ada beberapa informasi yang sudah diketahui sebelumnya seperti penggunaan instrumen digital yang dipadukan dengan sensor lampu suasana, penggunaan keyless start system, lampu Full LED dan dua peta motor.

Siap-siap, Skutik Listrik Piaggio One Siap Mendebut 28 Mei


Piaggio One juga akan dilengkapi dengan sistem konektivitas ponsel pintar. Diduga sistem konektivitas itu akan menggunakan aplikasi khusus sehingga pengguna dapat memantau informasi atau kondisi baterai serta kemampuan jarak tempuh skutik itu. Selain itu Piaggio One kemungkinan akan dilengkapi dengan USB Charging Port.



Piaggio mengatakan skutik listrik buatan mereka itu dibuat senyaman mungkin untuk kegiatan urban. Dari situ mereka juga membuat lantai motor cukup besar dan lega. Tujuannya agar pengendara skutik listrik itu tidak kelelahan dan tetap merasa nyaman saat berkendara.

Untuk harga Piaggio One akan mengumumkannya di ajang Beijing Motor Show 2021. Dalam acara itu mereka juga akan menjelaskan secara detil spesifikasi dari Piaggio One.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)