Alfa Romeo akan 'ngacir' di Indonesia Juli

Selasa, 29 April 2014 - 16:10 WIB
Alfa Romeo akan ngacir di Indonesia Juli
Alfa Romeo akan 'ngacir' di Indonesia Juli
A A A
Sindonews.com - Jika Anda pecinta merek-merek mobil keluaran Italia, mungkin kabar ini akan mengejukan bagi Anda. Pasalnya PT Garansindo Inter Global (GIG) memastikan akan memboyong merek Alfa Romeo ke Indonesia.

Penjajakan pertama, akan hadir pada tahun ini, dua produk Alfa Romeo akan dilempar ke pasar paling cepat pada Juli tahun ini. Atau paling lama akan diperkenalkan pada ajang (IIMS)Indonesia Internasional Motor Show 2014 pada September mendatang.

Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansido Inter Global, memastikan dua produk Alfa Romeo yang akan diluncurkan ialah Alfa Romeo 4C dan Alfa Romeo Giuletta. Abdullah menambahkan, pemilihan dua model yang akan diboyong GIG, mengingat permintaan Alfa Romeo khususnya tipe Giuletta sudah banyak.

"Pemesannya bukan hanya dari Indonesia. Negara lain juga banyak yang memesan produk ini. Kami sudah meminta 20 unit kepada principal tapi sampai saat ini belum dijawab,” kata Abdullah, yang ditemui seusai menghadiri acara peluncuran Fiat 500S, di Jakarta, Selasa (29/4/2014).

Abdullah berharap proses pemesanan dapat berjalan lancar. Sehingga pada Juli nanti bisa diperkenalkan ke publik Tanah Air.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala dipemesanannya. Semoga lancar sampai nanti saat peluncuran," harapnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8932 seconds (0.1#10.140)