Garansindo luncurkan 2 varian mobil sekaligus

Rabu, 07 Mei 2014 - 17:50 WIB
Garansindo luncurkan 2 varian mobil sekaligus
Garansindo luncurkan 2 varian mobil sekaligus
A A A
Sindonews.com - PT Garansindo Inter Global (GIG) kembali meluncurkan dua produk baru ke Tanah Air. Kali ini GIG memboyong Jeep Wrangler Brute Double Cab dan varian baru Dodge Journey 6-speed.

"Kami meluncurkan dua varian baru Jeep dan Dodge ke tanah Air, New Dodge Journey 6 speed dan Jeep Wrangler Brute Double Cab," ujar Chief Marketing Officer PT GIG, Rieva Muchsin di acara peluncuran di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Jeep Wrangler Brute Double cab yang baru diluncurkan GIG, merupakan produk eksklusif hasil kolaborasi dengan modifikator legendaris American Expedition Vehicles (AEV) dari Michigan, AS.

Dijuluki "Gladiator" mobil off-road 4X4 ini berdimensi 60cm lebih panjang dan 11,43cm lebih tinggi dari Wrangler empat pintu. Brute Double cab hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu jantung 3.6 liter Pentastar dan 6.4 liter V8 Hemi bertenaga 470dk.

Sedangkan untuk New 2014 Dodge Journey 6-speed, diposting untuk mengisi segmen mobil 7 penumpang dengan kombinasi antara MPV (multi purpose vehicle) dan Sport-Utility Vehicle yang sesuai untuk keluarga Indonesia.

"Meski tampilan luar hampir tidak ada perubahan. Namum berkat transmisi baru mobil ini menawarkan bahan bakar yang jauh lebih irit dibanding model sebelumnya," tambahnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8778 seconds (0.1#10.140)