Jeep 'Gladiator' itu dibanderol Rp1.9 miliar

Rabu, 07 Mei 2014 - 19:07 WIB
Jeep Gladiator  itu dibanderol Rp1.9 miliar
Jeep 'Gladiator' itu dibanderol Rp1.9 miliar
A A A
Sindonews.com - PT Garansindo Inter Global (GIG) kembali meluncurkan varian baru bagi para penggemar setianya di Indonesia. Dijuluki "Gladiator", Jeep Wrangler Brute Double Cab yang baru diboyong ini memadukan kapabilitas off-road dan kemampuan berjelajah di alam bebas.

Varian baru ini merupakan produk eksklusif hasil kolaborasi Jeep dengan modifikator American Expedition Vehicles (AEV) dari Michigan, Amerika Serikat. Dibandingkan dengan Wrangler regular, "Gladiator" dipersebjatai berbagai macam aksesoris.

"Jeep Wragler Brute Double Cab, menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia. Memiliki kapabilitas dan performa yang berbeda dari yang lain" ujar CEO GIG, Muhammad Al Abdullah, saat peresmian di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Hadir dalam dua pilihan mesin, Wrangler Brute Double cab mengusung jantung berkapasitas 3.6 V6 Pentastar bertenaga 285dk. Pilihan lain yang ditawarkan lebih "gila" mengusung mesin 6.4 liter bertenaga dasyat 470dk.

Harga yang ditawarkan juga berbeda, untuk mesin 3.6 liter seharga Rp1.35 miliar. Sedangkan mesin 6.4 liter dibanderol Rp1.9 miliar. Keduanya harga off the road.

Jeep Wrangler Brute Double Cab memiliki DNA yang sama dengan Wrangler (YJ/TJ) Brute Double Cab yang dirilis pada 2002 silam di AS. Generasi pertama yang pernah menyabet gelar mobil off road terbaik dan memenangkan Chrysler Designer Excellence Award.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8243 seconds (0.1#10.140)