Pesona Mobilio di ajang Otobursa Tumplek Blek 2014

Senin, 12 Mei 2014 - 19:19 WIB
Pesona Mobilio di ajang Otobursa Tumplek Blek 2014
Pesona Mobilio di ajang Otobursa Tumplek Blek 2014
A A A
Sindonews.com - Ajang tahunan Otobursa Tumplek Blek selalu ramai dan mendapat respon positif dari masyarakat pecinta otomotif. Begitu juga dengan para produsen otomotif, ini kesempatan untuk memamerkan lini produknya.

Sebut saja salah satunya PT Honda Prospect Motor yang kembali berpartisipasi. Selama dua hari kemarin (10-11 Mei 2014) Honda menampilkan produk-produk unggulan dengan program menarik bagi pengunjung yang singgah ke booth Honda.

Pengunjung disuguhi berbagai program menarik dan memberi kemudahan salah satunya prrogram "Saatnya Punya Honda". Cicilan 0 persen hingga berbagai bonus kaca film dan rear camera diberikan untuk konsumen.

Yang menarik, meskipun bebera produk Honda seperti Jazz, CRV serta Freed memberikan tawaran menarik, kebanyakan minat pengunjung tertarik dengan 'pesona' Mobilio. Sepertinya masyarakat masih dibuat penasaran dengan low MPV besutan Honda ini.

"Awalnya saya ingin membeli Honda Brio, ini sudah lama saya rencanakan bersama istri. Eh, saat saya dan istri melihat lalu mencoba mobilio akhirnya kita sepakat untuk memilih ini dengan segala pertimbangan. Pastinya Mobilio membuat jatuh cinta keluarga muda seperti saya," ungkap Sigit, salah satu calon konsumen asal Jakarta Timur.

Hingga April 2014, Honda mencatat angka penjualan Mobilio sebesar 7.526 unit, sekaligus kembali menjadi produk terlaris Honda. Dengan tambahan angka penjualan tersebut, Honda Mobilio telah meraih total penjualan sebesar 25.867 unit di seluruh Indonesia hingga saat ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3406 seconds (0.1#10.140)