BMW berikan paket eksklusif pada Seri 7

Selasa, 13 Mei 2014 - 21:56 WIB
BMW berikan paket eksklusif pada Seri 7
BMW berikan paket eksklusif pada Seri 7
A A A
JERMAN - Sindonews.com - Apa yang diharapkan konsumen ketika membeli BMW Seri 7, pastinya sebuah kemewahan sedan Eropa. Untuk memuaskan dahaga tersebut, pabrikan Bavaria itu sedang menyusun paket, di mana konsumen akan disuguhkan berbagai tambahan guna meningkatkan kadar mewah tunggangan.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (13/5/2014) paket ini diberi nama "Edisi Eksklusif" dan diciptakan khusus bagi pelanggan yang tidak puas dengan janji mewah model Seri 7. Paket yang ditawarkan meliputi eksterior dan interior, meski bagian yang diutamakan tetap pada pesona kabin.

Kabin akan mendapat peningkatan level berkat laburan jok kulit Napa, panel instrumen juga dibungkus kulit terbaik yang disiapkan pabrikan. Sebagai opsi, BMW menawarkan Merino dan Alcantra.

Lantaran difokuskan pada peningkatan interior. Sisi eksterior tidak banyak berubah. Peningkatan hanya dilakukan dengan mengubah model velg V-spoke unik pada ring 19 inci. Selain velg, BMW juga melabur dengan cat metalik, membuat sedan premium ini makin manis.

Paket ini baru tersedia untuk seri 760Li, meski begitu pabrikan mengatakan, tidak menutup kemungkinan membuat paket serupa untuk model high-end lainnya. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi apakah paket tersebut juga tersedia di Indonesia atau tidak.

BMW
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1024 seconds (0.1#10.140)