Hadiah umroh FIF aman bila alami penundaan akibat Mers

Rabu, 14 Mei 2014 - 21:07 WIB
Hadiah umroh FIF aman...
Hadiah umroh FIF aman bila alami penundaan akibat Mers
A A A
Sindonews.com - Berkaitan dengan agenda program yang dilakukan FIF Astra dan Spektra memberikan hadiah umroh bagi konsumennya, belakangan ini marak dengan wabah virus Mers. Menanggapi hal ini pihak FIF grup telah melakukan antisipasi.

"Program ini kita lakukan tahun depan, kita menunggu kabar hingga aman. Bila tahun depan masih berlanjut kita akan menunda, dan jangan khawatir hadiah tidak akan hilang," ungkap CEO FIG Grup, Suhartono di Jakarta (14/5/2014).

Pihak FIF dan Spektra akan menanggung semua biaya mulai akomodasi di Jakarta hingga melakukan umroh. Bila pemenang nantinya tidak bisa berangkat dengan alasan tertentu, FIF dan Spektra memberikan kesempatan kepada pihak keluarga pemenang untuk menggantikannnya.

Program kali ini mengusung tema '25 Berkah Umroh Setiap Bulan' dan dilakukan selama periode pengambilan kredit 15 Mei hingga 15 November 2014. Caranya mudah, konsumen cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baru maupun seken melalui FIF Astra atau kredit elektronik, perabot rumah tangga melalui spektra selama program berlangsung.

Setiap aplikasi kredit yang disetujui akan mendapatkan 10 poin undian. Bagi konsumen nasabah lama yang melakukan repeat order, kredit tipe matic dan sport dan syariah akan mendapatkan 5 poin. Bagi meraka yang melakukan pembayaran tepat waktu selama periode program berlansung juga mendapatkan 2 poin undian.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7245 seconds (0.1#10.140)