New Outlander Sport Resmi Meluncur

Senin, 19 Mei 2014 - 12:25 WIB
New Outlander Sport Resmi Meluncur
New Outlander Sport Resmi Meluncur
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan varian baru The New Mitsubishi Outlander Sport yang menggantikan Outlander sebelumnya. Mengusung tema "Reborn" mobil yang masuk dalam segmen medium SUV ini hadir dengan sejumlah perubahan di sisi eksterior dan interior.

"Outlander baru telah mendapat peningkatan, menggabungkan kemewahan sedan dan ketangguhan sebuah SUV. Peningkatan ada di eksterior dan interior serta suspensi," ujar Operating GM Marketing Division MMC KTB, Duljatmono di Jakarta, Senin (19/5/2014).

Perubahan eksterior dapat ditelusuri mulai dari depan dengan desain bumper baru dan lampu kabut. Sementara bagian buritan terlihat dari bumper belakang dengan empat sensor parkir dan penambahan satu warna baru copper metallic.

Kabin ditingkatkan lewat desain stir baru dengan audio switch. Interior pun semakin sporty dengan sentuhan karbon, mulai dashboard dan door panel dan power window dengan sentuhan krom.

Di bagian performa, New Outlander Sport dibekali suspensi baru depan dan belakang yang diklaim lebih empuk, namun memberi tingkat kestabilan yang mumpuni. Peningkatan lain merambah, pada perbaikan ECU CVT yang memberi akselerasi lebih baik.

Mitsubishi New Outlander Sport masih dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter DOHC-16 valve, empat silinder. Jantung pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga 150 PS pada 6.000 rpm. Serta torsi sebesar 20.1 kgm pada putaran 4.200 rpm.

Jantung pacu yang sudah dibekali MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) ini dikombinasikan dengan transmisi INVECS CVT (Continuosly Variable Transmission) dengan mode sport.

New Mitsubishi Outlander Sport ditawarkan dalm tiga varian yaitu tipe PX ( tertinggi), GLS dan GLX (terendah). Untuk tipe PX dibanderol Rp342 juta, tipe GLS Rp317 juta dan tipe GLX Rp302 juta. Semua harga On The Road Jakarta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6196 seconds (0.1#10.140)