Fitur Canggih Warnai All New MINI

Jum'at, 23 Mei 2014 - 15:11 WIB
Fitur Canggih Warnai...
Fitur Canggih Warnai All New MINI
A A A
JAKARTA - MINI Indonesia membawa All New MINI dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk mendukung kenyamanan, fungsionalitas, dan personalisasi pengendara. Berbagai fungsi di All New MINI dapat diintegrasikan dengan aplikasi jejaring sosial dan hiburan yang kini tersedia untuk iPhone Apple dan smartphone dengan sistem operasi Android.

Program MINI Connected tersedia melalui aplikasi smartphone diantaranya adalah Mission Control, Dynamic Music, Driving Excitement dan MINIMALISM Analyser. Tidak sampai disitu, layanan berbasis online seperti fungsi radio web, Facebook, Twitter, Foursquare, penerimaan feed berita RSS dan fitur hiburan seperti AUPEO! dan TuneIn, juga melengkapi program anyar ini.

Selain itu, berbagai fitur standar dari All New MINI termasuk cermin eksterior disesuaikan secara elektris, strip penutup ambang pintu dengan inskripsi khas, garis-garis warna dalam Carbon Black dan Radio MINI dan koneksi USB.

Di sisi lain, rangkaian lengkap All New MINI akan tersedia di Maxindo, dealer resmi MINI Indonesia, mulai Sabtu besok (24 Mei 2014).

Semua kendaraan MINI yang dibeli melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive yang menawarkan pemeliharaan rutin bebas biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km dan garansi dua tahun tanpa batasan jarak tempuh.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)