Chrysler Cruiser Disulap Jadi Mobil Pengantin

Kamis, 12 Juni 2014 - 21:34 WIB
Chrysler Cruiser Disulap Jadi Mobil Pengantin
Chrysler Cruiser Disulap Jadi Mobil Pengantin
A A A
MOSKOW - Pernikahan menjadi momen penting bagi setiap orang terutama para wanita. Gaun pernikahan, tempat resepsi, diatur sedemikian rupa untuk mengabadikan acara sakral ini. Salah satunya adalah mobil pengantin.

Meski perannya hanya sebagai mengantar atau menjemput kedua mempelai, namun keberadaan mobil pernikahan bagi sebagian orang sangat prestisius.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis (11/6/2014), untuk menjawab keinginan konsumen, salah satu perusahaan jasa pernikahan di Rusia, menyulap Chrysler Cruiser menjadi sebuah mobil indah untuk pengantin.

mm
Mobil yang tersinspirasi desain mobil 30-an tersebut dirombak di bagian tengah menyerupai labu dengan kaca melengkung, mirip kendaraan di dongeng Cinderela. Cat dilabur warna putih, sesuai dengan warna yang sering dipakai dalam pernikahan.

Di bagian dalam, kedua mempelai dapat berdiri dalam balutan dekoratif cetakan panel dan motif bunga. Kursi tempat duduk asli dilungsurkan, diganti sofa antik bergaya abad 18.

m
Dibangun sebagai limo eksklusif, interior sengaja diciptakan untuk memamerkan kesan mewah. Bar khusus disiapkan dengan sepuhan emas di tatakan sampanye. Pencahayaan dipercayakan pada lampu LED biru, kemudian dituntaskan dengan motif Yunani.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9339 seconds (0.1#10.140)